Friday, February 10, 2017

TimeZone promo Rabu Seribu

TimeZone promo rabu seribu
sumber gambar http://www.timezone.co.id
Hari  rabu saya  berjanji  pada  anak-anak  mau ajak keluar malam setelah saya pulang kerja, ya sore  nanti kami akan berangkat ke salah satu Mall Bekasi  untuk bermain timezone.

Sebab ada  info dari temen katanya setiap hari rabu permainan di timezone  akan di hargai seribu rupiah, kondisi ini berlaku  untuk beberapa permainan saja yang akan di hargai seribu untuk sekali main.

Di hari rabu ini timezone tidak begitu ramai, yah namanya juga weekday kebanyakan orang pasti  enggan atau gak ada waktu buat ke mall, karena memang di hari kerja paling enak setelah  pulang kerja itu makan,  trus nonton tivi,  trus tidur.

Kebanyakan yang datang dengan keluarga dan anak-anak yang terkadang jadi ajang buat anaknya lahap makan, karena terlihat ada beberapa yang menemani anaknya bermain  sambil  menyuapi. Dan tampak juga beberapa pasangan asik bermaian, rupanya cari tempat pacaran murah meriah,  he..he..

Cukup mudah sih memang untuk mendapatkan kartu bermain  gak ada syarat apapun cuma tinggal ke kasir beli kartu yang khusus buat permainan yang seharga seribu di hari rabu. Dan Harga untuk sebuah kartu 50 ribu rupiah saja dengan saldo yang sama,  jadi bisa lima puluh kali main nih, wuihh  lumayan juga.

TimeZone promo Rabu Seribu

Hampir semua permainan yang ada pun kita coba kecuali mainan tertentu yang sudah ditentukan tidak bisa dengan harga seribu rabu dan kalau di paksa di gesek pun  akan ada pesan  error,  saya iseng coba he..he..

Si ade ama kakak asik main mobil saya pun ga mau kalah dengan mereka,  saya juga main game motor Harley  ehh si mama malah asik  ngedance sendiri.

TimeZone promo Rabu Seribu

TimeZone promo Rabu Seribu

Karena bisa lima puluh kali main jadi  Seolah olah di kartu isinya ga abis abis, ya iyalah  bisa 50 kali gesek baru habis. Jadi waktu 2 jam itu terasa gak cukup, sampe bosen si ade udah nyobain semua permainan.

Waktu pun berlalu gak terasa kalau udah jam 21.30 dan permainan pun terhenti karena saldo kartu udah habis. Ya sudah  ayo pulang anak-anak,  timezonenya mau tutup. Ha..ha..

Menurut saya sih sekali-kali main ga apa-apa wong harganya murah ini, yah itung-itung tamasya. Tapi yang susah itu memang waktunya yang di hari biasa, jadi kalau ada waktu sempetin aja buat nyenengin keluarga, terutama anak-anak kita.

saya ga bermaksud iklan lo ini cuma info aja..


Semoga Bermanfaat.



EmoticonEmoticon