Wednesday, March 1, 2017

Pakai Nama MUKIDI, Warung Bakso ini Laris manis

Pakai Nama MUKIDI, Warung Bakso ini Laris manis
Apalah arti sebuah nama itulah yang di sampaikan william shakespeare beberapa abad yang lalu. Namun sebuah nama itu ternyata  sangat penting  dan berarti.

Fenomena sebuah nama memang membuat saya terkesan salah satunya adalah mukidi, sebuah nama yang kerap menjadi bahan lelucon di media social dan  internet  yang sempat menjadi viral ini rupanya  di pakai oleh sebuah warung bakso di kawasan pulo gebang Jakarta Timur.

Dengan memakai nama mukidi warung bakso dan mie ayam  ini tidak pernah sepi oleh pelanggan, setiap hari saya liat selalu ramai oleh pengunjung, bahkan tidak sampai jam Sembilan malam warung bakso ini sudah tutup karena sudah habis.

Dulu di awal pembukaan beberapa bulan memang nampak sepi, sekitar satu atau dua bulan lah kira - kira. Tapi beberapa bulan kemudian tempat ini mendadak menjadi ramai.

Saya belum pernah sih mampir untuk membeli, sebenarnya penasaran juga pengen makan di situ tapi antrinya itu loh, saking banyaknya malahan ngantri di sini pakai nomor antrian segala, kata teman saya yang pernah makan di sini.

Kata teman lain yang sudah pernah makan sih, baksonya gak terlalu istimewa - istimewa banget, mungkin tempatnya yang lumayan luas dan juga nama besar Mukidi yang bikin banyak orang penasaran mau antri di warung bakso dan mie ayam ini.



Saya jadi berpikir mungkin pemilik warung bakso ini adalah seorang marketing handal dan sangat mengerti akan cara menjual yang baik dan kayaknya warung bakso ini di kelola dengan cara  profesional terlihat dari  karyawannya yang juga berseragam.

Dan menurut saya si pemilik usaha,  beliau sangat jeli dengan memanfaatkan sebuah brand yang cukup terkenal yaitu “MUKIDI”, atau mungkin memang nama pemilik warung bakso ini adalah si Mukidi?

Tapi bagi sebagian orang yang masih percaya klenik  ada yang berpikir mungkin warung bakso ini diberikan semacam kekuatan gaib, karena hampir setiap hari tidak pernah sepi apalagi di tanggal muda, saat habis gajian rame banget dari yang pake motor sampai yang pake mobil.

Saya sih kepengen juga kapan-kapan mampir di sini mau cobain sensasi baksonya, dan pengen tahu kenapa tempat ini gak pernah sepi oleh pengunjung.

Apakah memang pemiliknya benar “ MUKIDI” atau dia hanya memakai nama Besar  “MUKIDI”,saya akan cari tahu?


EmoticonEmoticon