Thursday, August 3, 2017

Malam Minggu Absurd [ Rocky Stories ]

Malam Minggu
Sore itu terdengar suara ketukan pintu, biasanya sih kalo jam segini paling Si Cimon, yang suka nanya jatah makan ku abis apa engga, soalnya maklum Si Cimon itu kucing liar yang gak ada tuannya, tiap hari pasti dateng buat nge-bersihin isi mangkok makanku.

Dugaan ku benar rupanya memang  Si Cimon yang ketok pintu, dia seekor kucing berbulu putih belang yang ku kenal sejak kecil.

Seperti biasa dia ga langsung to the poin, ya basa - basi gitu deh.

Dia cuma bisa bersuara di balik pintu, karena pintu sudah di kunci Nyonya.

”Rocky ga keluar Lo”

“gak Mon, nyonya gak ngasih ijin, sebab gue baru mandi jadi takut bulu gue kotor lagi.”

“Ah, alesan aja lo ky,

Masa kalah ama gardu listrik, gardu listrik aja malam minggu di luar”

“ya ampun Mon, gardu listrik mah emang tempatnya di luar, ya jelas aja malem minggu dia keluar.”

Ya udah deh ky, si Pussy gue kecengin ye? kucing gang sebelah itu loh, mumpung lagi jomblo nih, kali aja dia mau di ajak jalan”

“terserah lo deh Mon kalo dia mau ga apa-apa, pokoknya malam ini gue mau di rumah titik.”

“eh, ngomong-ngomong ada jatah gak buat gue?”

“Ada noh mangkoknya doang isinya ga ada”

“ah, asem”

 "Gubrak!!"

Si Cimon rupanya lompat pager, karena pintu pager tertutup dia terpaksa melompat.

"Jangan bunuh diri Mon..!!"

"Asem..!"  agak sayup terdengar.. 

dan akhirnya sepi...

"Yesss...!"

“Ayo kita lanjutin cerita kamu yang kepotong tadi Pussy, biarin aja si Cimon”

Hi... hi.. hi…
  

4 comments

Pus nya bikin pengen nyium ma ngucel2. :'D

Aku terpesona sama tatapannya si Rocky. :D

iya mbak Nisa, ini piara dari kecil..
udah jadi anggota keluarga. :)


EmoticonEmoticon