Monday, September 25, 2017

Indonesia Hotel Jogja, Penginapan Murah di Malioboro

Indonesia Hotel Jogja, Penginapan Murah di Malioboro

Menginap di hotel murah siapa sih yang gak mau.

Sewaktu liburan ke Jogja, Borobudur dan Prambanan  istri dan saya pesan hotel yang  paling murah dan dekat dengan jalan malioboro, maksudnya biar bisa jalan-jalan  ke Malioboro sekalian  sebelum paginya  cabut ke Borobudur.

Sebagai orang yang belum pernah sama sekali ke jogja maka  pencarian hotel ini tidak dilakukan sehari atau dua hari sebelumnya bahkan sudah searching di google tiga bulan sebelum hari H.

Maksudnya biar bisa dapat hotel murah dan juga kalau dadakan  takut penuh, maklum dana minim.
hasilnya istri saya nemu hotel yang menurutnya paling murah dan paling dekat dengan jalan malioboro yaitu Indonesia Hotel bukan Hotel Indonesia  ya..

Sebenarnya hotel ini tidak bisa di booking karena terbatasnya kamar, walau istri saya telp jauh-jauh hari tapi pas hari H saat akan tiba di jogja baru mencoba hubungi lagi pihak hotel.

Dan emang lagi mujur, kebetulan  ada kamar kosong dan langsung  bisa di tempati. Lokasi Hotel ini  gak jauh dari stasiun lempuyangan bisa naik becak waktu  itu bayar 25 ribu sampai depan Hotel.




Biaya Menginap di Indonesia Hotel

Tiba di hotel nampak kalau ini hotel lokasinya agak ngumpet dan gak keliatan dari jalan umum cuma plang kecil bertuliskan Indonesia Hotel aja sebagai penandanya.

walaupun waktu itu kondisi ac bocor dikit, tapi gak mengapa karena gak ada tempat lain lagi. Yah… sesuai dengan hargalah.
karena biaya menginap di sini waktu itu karena dapet diskon jadi Rp 235.000 semalam.

Indonesia Hotel Jogja, Penginapan Murah di Malioboro

 Indonesia Hotel Jogja, Penginapan Murah di Malioboro

Kamar tidur yang pas buat sekeluarga dengan dua kasur dan tambahan exta-bed cukup nyaman,  ada juga tv layar datar, wastafel, kamar mandi dengan pilihan Bak dan shower dan Ac yang dingin sudah lebih dari cukup buat istirahat semalaman.




Indonesia Hotel Jogja, Penginapan Murah di Malioboro

 Indonesia Hotel Jogja

Karena ini hotel murah ga ada fasilitas apapun selain dapet dua botol air mineral, Tapi untungnya di depan hotel ada warung makan lesehan murah dan rasanya juga gak bikin kecewa.

Indonesia Hotel Jogja

Saya gak tahu ini hotel kelas apa karena jujur yang namanya nginep di hotel semenjak menikah baru sekali, tapi kalau boleh saya sebut ini sepertinya kelas melati mungkin juga sekelas losmen.

Penginapan ini cocok buat para backpacker atau bagi traveler yang mau cari hotel murah dan berlokasi sangat strategis di Jogja.

Indonesia Hotel Jogja, Penginapan Murah di Malioboro


Indonesia Hotel Jogja, Penginapan Murah di Malioboro

2 comments

Jalan jalan terus.. tapi enaknya sama keluarga ya mas.. jempol dah... Bapak yang baik..:D

ha..ha.. ini jalan-jalan udah lama Pak, waktu ke borobudur, jogja dan prambanan tapi baru kepikir buat di bikin artikel.

emang paling enak jalan bareng keluarga pak lebih nyaman.


EmoticonEmoticon