Monday, October 16, 2017

Bakso Setan Pak Gendut, Bikin gak kuat

Bakso Setan Pak Gendut

Malam tadi saya mencoba sensasi makan bakso di tempat pak gendut atau mas gendut, yang jaraknya dari rumah paling cuma satu kilo.

tepatnya sih di jalan raya Pulo Gebang,lokasi persisnya dekat kelurahan Pulo Gebang. atau jalan Palad biasa kami menyebutnya.

walau jaraknya deket dari rumah tapi saya belum pernah coba makan di sini.

ya... awalnya cuma iseng istri ngajak ke sini karena liat ada bakso yang gede pas lewat.

Bakso Setan Pak Gendut

hingga akhirnya kami pun  ke sini demi menghilangkan rasa penasaran, lalu pesen bakso ukuran sedang di tambah lagi bakso yang warna merah, kata penjualnya sih itu baso pedes.

Bakso Setan Pak Gendut

liat kan butiran cabainya yang menonjol keluar.

Bakso Setan Pak Gendut

Saya pikir mah paling pedes biasa dan tanpa ba bi bu langsung saya santap. lalu hasilnya... karena bakso masih panas ditambah rasa pedes ya komplit rasanya.

Seluruh wajah saya berkeringat, mata saya mendadak  memerah.

Hwa....pedess......

saya cuma di ketawain anak istri. hwa..ha.ha.aa




untuk keseluruhan rasa sih saya bilang enak walaupun di jual dengan harga di bawah Rp 15.000,-an.
tapi tunggu dulu, ini baru bakso setan dan bakso biasa yang saya coba.

masih ada beberapa menu yang belum sempat saya cicipi yaitu bakso beranak seperti pada menu berikut ini.

Saya agak sedikit geli ndenger istilah baso beranak ini, apalagi beranaknya beranak setan. hhhiii...

Bakso Setan Pak Gendut

Mungkin karena perut saya belum siap atau karena kosong. rasa pedas yang di rasain di mulut itu kerasa sampe ke perut.

Sampai dirumah masih berlanjut rasa panas diperut dan pedas yang tersisa, bukan cuma saya istri juga. alhasil harus di timpa promag biar sakit enggak berkelanjutan.

tapi ini gak bikin saya kapok. he..he..he

satu hal, saya masih penasaran mau coba baso beranaknya, tapi bukan yang beranak setan karena saya udah liat isinya,  saya mau coba yang beranak Pentol belum tau saya isinya apa.

saya juga gak mau nanya penjualnya biar Surprise. he..he.he

next time ya.

6 comments

This comment has been removed by the author.

Wuihhhh....nama baksonya seremmmm Mas....!!jadi pengen nyoba rasa pedessnya..... :)

Ga bisa komentar. Saya bukan penggemar bakso.. biar katanya istimewa, bagi saya bakso ya tetap bakso... Nggak banyak beda...

Hahahahaha.. Jadi saya jarang sekali berburu bakso. Biar kata orang enak, buat saya ya tetap bakso...

Apalagi kalau sampe pedas kayak gitu mah mending ga saya makan...:D

serem kang bikin perut mules. he..hee

Kalo saya emang hobi baso dan mie ayam Pak, kalau ada baso yang beda saya pasti pingin coba.

ga tau kenapa saya suka banget sama dua makanan itu.

seleralah yang menjadi penyebabnya Mas...


EmoticonEmoticon