Sunday, October 8, 2017

Terdampar di Planet Super Food

Planet Superfood

Terdampar, ya... bisa terjadi saat kita berada di tempat yang asing dan belum pernah kita jamah sama sekali.

terdampar itu merupakan situasi kurang enak karena bisa jadi kita tidak tahu dimana kita berada.

Tapi gimana kalau kita terdampar di tempat yang enak dan membuat kita nyaman. sudah pasti ada rasa ingin terdampar lagi.

ehmm....saya pernah mengalaminya.

Begini ceritanya, waktu libur lebaran saya dan anak istri main ke Revo Town Mall di Bekasi, ini terjadi karena lebaran tahun ini gak ikut pulang mudik kayak orang-orang.

Jadi biar anak ama istri seneng dan gak pada bete akhirnya saya ajak aja main ke mall, yang deket-deket rumah aja lah.

akhirnya jadilah kita main  ke Revo Town.



Setelah puas ajak anak bermain dan istri liat-liat barang di mall, so  pasti laper dongg…  apalagi jam udah menunjukkan pukul 12 siang lewat.

Dan udah pasti naluri untuk isi perut datang dan yang pasti maunya cari makanan enak,  tempatnya nyaman  terus kalo bisa yang murah. he..he..he

Waktu itu di Revo Town hampir semua tempat makan full antrian, malahan beberapa restoran sampai membludak.

Karena di hari lebaran masih banyak tempat makan yang tutup dan mungkin untuk beberapa orang gak ada yang masak karena  asisten rumah tangga pada cuti,

alhasil tempat makan yang masih buka pasti di serbu pengunjung.

sudah hampir seluruh mall di puterin tapi penuh...

sambil jalan tengok kanan kiri eh.. nemu restoran yang gak terlalu ramai, alias masih ada bangku kosong dan antriannya juga sedikit.akhirnya ya.. terpaksa deh makan di sini.

Ya... waktu duduk tempatnya masih asing bagi saya.Walaupun suka lewat tapi gak pernah singgah sebelumnya jadi agak ragu sama kwalitas rasanya. Tapi... daripada perut kosong.

planet superfood

Akhirnya saya pesan ayam goreng  1 porsi untuk berdua dan anak masing-masing satu porsi jadi cuma total 3 porsi.

pas saya coba ehmmm… ternyata sambelnya cocok di lidah dan gak ngecewain.
juga pedesnya pas buat saya yang gak terlalu maniak sama pedes.jadi walaupun pedes masih nyaman di lidah.

Akhirnya saya  nambah 1 porsi lagi, karena masih kurang kenyang.

itu cerita dulu ya.. pas lebaran.


Tapi kemarin saya kangen pingin makan di sini lagi. sebab apa? saya suka suasananya dan dekorasi ruangnya. kalo menurut saya sih unik.

Dan...kali ini saya terdampar lagi di Planet Superfood. saya pesan lagi  menu yang sama saat saya baru kenal dengan tempat ini yaitu:

Nasi ayam Planet dan nasi Ayam Madu.

planet superfood

planet superfood


tapi ada satu hal, kok saya kurang nyaman sama wastafelnya yang seperti gak keurus. tapi ini cuma pendapat pribadi saya aja lo,kalo orang lain saya gak tau..

Menu Planet Superfood


kalo yang pengen tau menu lainnya saya juga fotoin buat yang penasaran pingin coba.




teman-teman ini cuma pengalaman waktu makan di planet superfood ya semoga saja saya akan terdampar lagi di tempat enak lainnya yang lebih seru dan enak.

tapi sekali lagi soal makan itu masalah selera jadi enak menurut saya belum tentu enak kata orang.

2 comments

baca artikel ini bikin air liur hampir menetesss.... kebayang Mas Andi yang sedang melahap Ayam plus dicolek dengan sambel....nyamm...nyammm....!!

Ayam Goreng, emang lezat. Betull.. Betull..betull...


EmoticonEmoticon