Friday, October 13, 2017

Wisata Kuliner di Warung Tenda Galaxy

Wisata Kuliner di Warung Tenda Galaxy

Antara jalan-jalan dan makan-makan itu seperti jari tengah dan jari telunjuk, keduanya gak bisa terpisahkan, kalau jalan-jalan udah pasti ya ada makan-makan.

hubungan antara jalan -jalan dan makan-makan ini memang sungguh mesra sekali.



Sore itu, setelah bermacet-macet ria saat menempuh perjalanan pulang dari water kingdom mekarsari. Hal yang paling di utamakan setelah lolos dari kemacetan adalah cari tempat makan.

Soalnya istri dan yang lainnya lagi pada kepengin bakso, jadi di perjalanan lirak-lirik cari dimana kira-kira warung bakso yang keliatannya enak.

kalau di search di mbah google di daerah perumahan galaxy bekasi banyak warung bakso, karena kebetulan lewat jalur ini dan akhirnya kami memasuki kawasan galaxy.

sepanjang jalan banyak warung makan dengan konsep dan desain nan unik juga menarik tapi bukan itu yang di tuju kami kesini mencari tukang bakso yang enak.

hingga akhirnya.... nemu tukang bakso di sini ini. Di wisata kuliner warung tenda.

ya ini wisata kuliner warung tenda galaxy yang berlokasi di perumahan Galaxy bekasi selatan. Tempat ini seperti tebetnya bekasi kata ade ipar saya. sebab di sepanjang jalan kanan dan kiri di penuhi tempat-tempat makan, restoran juga cafe.

Wisata Kuliner di Warung Tenda Galaxy

Banyak pilihan aneka makanan dan minuman disini, mulai dari bakso, mia ayam, sate padang, bubur ayam, soto, es jus buah dan lain-lain.

yang udah pasti bisa manjain lidah.

tapi target utama saya adalah bakso. Ya, daging sapi yang sudah dihaluskan dan di uleni dengan tepung kanji itu selalu menggoda selera saya.

di sini bisa bebas pilih tempat duduk dimana saja dan pesanan pun akan di antar langsung ke meja.

Pencahayaan yang apa adanya menambah sensasi lain saat makan di sini.


Wisata Kuliner di Warung Tenda Galaxy
Di sini juga ada live musik yang siap menghibur dan sebagai penghilang sepi alias nyanyian para musisi jalanan.yang enggak bosen-bosen bolak-balik.

oleh karena target utama saya adalah bakso, so pasti makanan itulah yang pertama kali di pesan. jadi seperti inilah penampakannya.


Wisata Kuliner di Warung Tenda Galaxy

Pas banget, lagi makan bakso anget-anget di temani  sama gerimis yang sepoi-sepoi. cuaca yang sangat mendukung.

Bagi saya sih rasa baksonya masih standar gak wah banget, tapi cukuplah buat ngilangin rasa laper saya.

tapi karena di sini ada berbagai macam makanan dan kebetulan selera masing - masing berbeda saya juga pesan sate padang  buat anak saya.

tau dong seperti apa penampakannya.

Wisata Kuliner di Warung Tenda Galaxy

Jalan-jalan udah makan-makan udah dan sekarang pun saatnya bayar dan pulang.

Oh.. iya satu hal di sini sepertinya gak nyedian tisu di meja makannya. jadi agak sulit buat bersihin mulut dan tangan kalau kotor.

6 comments

rame bangtzs....yach Mas.. orang yang datang ditempat bakso tersebut, apa sekedar numpang beteduh saja ?

Pakai nambah ngk mas Makan baksonya,,,,,??

Rame kang karena ngepasin malam Minggu.yang katanya malem yang asik buat pacaran.

Saya gak nambah. Karena porsinya sudah Bikin begah.

.... asyik pacaran dengan mantan pacar yach Mas :)

Iya kang Mengenang masa lalu. hihi

Kalau kesana saya pengin makan sate padang deh...jalan jalan juga ke Kawasan industri Cikarang Mas siapa tahu bisa ketemu saya he he he

kapan-kapan saya ke sana dech, kita makan sate padang bareng. hiihii


EmoticonEmoticon