Thursday, December 21, 2017

Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Pada postingan yang lalu saya pernah menceritakan pengalaman saya saat ke Pasar Jatinegara Mester untuk belanja baju dan souvenir, buat yang belum liat silahkan baca : Cari Baju dan accesoris Pernikahan, yuk ke pasar Jatinegara Mester

Karena waktu itu belum menyertakan daftar harga barang yang dibeli maka postingan kali ini saya akan kasih sedikit bocoran harga souvenir yang waktu itu dibeli.




Tapi karena banyaknya souvenir yang di jual di sana, lalu yang di beli cuma beberapa item saja, jadi enggak semua harga di tampilin di sini, ya.

Harga yang saya tulis ini bisa sebagai gambaran aja, buat bahan perkiraaan kalau suatu saat kepingin beli souvenir pernikahan di jatinegara Mester.

Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Di sini tuh banyak banget pilihannya, jadi kalau enggak di tentuin dulu mana yang kira-kira mau di beli dari rumah bisa bingung dan galau menentukan pilihan.

Karena souvenir di jatinegara mester bentuknya beragam dan harganya pun menyesuaikan. tapi sebagai patokan harga kamu bisa melhat list harga berikut ini.

Harga souvenir di pasar jatinegara mester:


 1. Box atau Kotak  Seserahan Rp. 40.000,-/set


Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Kotak yang biasanya di pergunakan untuk seserahan ini satu set terdiri dari 4 buah kotak, dengan beberapa pilihan warna. tapi kotak ini sekarang dalamnya berbahan kardus atau semacam karton. tidak seperti 12 tahun yang lalu semua bahannya terbuat dari kayu triplek.

 2. Kotak Cincin  Rp.55.000,-


Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Kotak cincin ini sebetulnya harganya tidak seperti yang tertera diatas, namun karena terjadi tawar-menawar yang alot akhirnya pedagang pun menyerah dengan harga tersebut.

kalau di luar sana kabarnya harganya bisa Rp.80.000,- untuk sebuah kotak cincin tersebut.

 2. Centong Nasi Rp.1000,-/pcs


Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Centong nasi ini satu kantong plastik tersebut berisi 50 pcs dengan berbagai pilihan warna, sebenarnya ada beberapa corak sih ada yang polos dan juga ada yang berbahan kayu.

 3. Gunting Kuku multi Rp.2200,-/pcs


Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Gunting kuku multi ini satu kantong berisi 100 pcs. Mengapa harganya bisa lebih mahal dari yang lain? karena gunting kuku ini memiliki beberapa fungsi, seperti manicure atau pedicure, itu  kata penjualnya sih.

tapi kalau mau menawar harganya bisa Rp.2000,-/pcs lumayan kan kalau di kali 100.

 4. Korek Api Gas Rp.1000,-/pcs


Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Ini adalah korek api berbahan gas seperti yang biasa di jual  di warung-warung atau toko, namun sudah di kemas sedemikian rupa agar terlihat menarik. Dalam satu kantong jumlahnya 100 pcs.

 5. Gunting Kuku Biasa Rp.1000,-/pcs


Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Yang ini gunting kuku biasa, tidak memiliki fungsi seperti gunting kuku multi, namun cukuplah kalau cuma buat gunting kuku aja. mungkin itu juga yang menyebabkan harganya jauh lebih murah, dan perkantong jumlahnya 100 pcs.

 6. Sumpit warna-warni  Rp.1000,-/pcs


Harga Souvenir di Pasar JATINEGARA MESTER

Sumpit berbahan dasar plastik ini dalam satu kantong berjumlah 100 pcs, dan juga mempunyai beberapa pilihan warna, karena bahannya dari plastik menurut saya bisa lebih awet di pakenya.

Yap, itulah sebagian bocoran harga souvenir di pasar jatinegara mester, walaupun enggak komplit tapi setidaknya bisa buat patokan harga.

9 comments

Suouvenir nya ada cantons nasi juga
Andai dekat, aku mau beli

:)

iya souvenirnya ada centong nasi dengan beberapa model dan corak.

Mas Saya sudah lama ingin berbisnis Souvenir Pernikahan, dan menyewakan Kotak seserahan. Namun saya miskin Informasi.

Kalau boleh tahu dimana alamat Pasar tersebut berada ?

Bisakah saya mendapat kontak person dari si Penjual ?

Apakah di pasar ESEMKA menjual Souvenir juga ?

Mohon informasi berupa artikelnya dibuat lagi mas ? please, :)

Bisnis yang menjanjikan memang itu Kang,

untuk alamat pasar itu adanya di jalan jatinegara timur, yang terletak di wilayah jakarta timur,dan letaknya dekat dengan stasiun jatinegara.

kontak person salah satu penjual saya ada kang? tapi di sana itu penjualnya banyak.

kalau pasar asemka sih ada juga kang tapi lebih recomended di sini, sebab pasar asemka itu kalau gak paham betul lokasi yang jual bakal repot mencarinya.

Sebenarnya souvenir di sini itu juga kiriman dari para home industri atau industri rumahan di sekitaran jakarta.

yang di pasarkan oleh para penjual.

kalau boleh inbox ke Email saya Mas No Kontak Personnya, sekalian kalau mas Ada info tentang alamat atau kontak industri homenya boleh juga inbox. :)

Maaf Mas merepotkan.

coba bahas sekali lagi mas info souvenirnya, hehehe....

Mas saya boleh minta nomer penjual disana. Soalnya saya punya usaha sovenir bingung cari tmpat grosir

Maaf mba, kartu nama kontaknya hilang, mungkin bisa langsung ke pasar jatinegara mester saja. ngobrol langsung. soalnya banyak banget yang jual souvenir grosiran di sana.


EmoticonEmoticon