Wednesday, January 3, 2018

Melihat Wajah LuLu Hypermarket, di Malam Hari

lulu hypermarket

Yang namanya sebuah mall udah pasti gitu-gitu aja hanya sebuah gedung yang didalamnya terdapat penjual pakaian, makanan dan ada tempat permainan.

Memang secara default itu-itu aja.

Tetapi kenapa saya selalu menulis tentang sebuah mall atau pusat perbelanjaan?

Tentunya bukan karena saya saat ini di endorse atau di bayar pihak mall, kalau itu terjadi sih saya akan senang sekali.

Di sini saya mencoba untuk berbagi penggalaman saja tentang sebuah mall yang saya kunjungi, barangkali ada yang butuh informasi tentang itu.

Dan kalau kebetulan ada yang membutuhkan informasi tentang sebuah mall dan saya bisa membantu tentu saja hal ini akan membuat senang si pencari informasi tersebut.




Lulu Hypermarket


Lulu Hypermarket adalah sederet hipermarket dan usaha eceran yang dimulai oleh Lulu Group International sekitar tahun 2000.  Dan  M. A. Yousuf Ali adalah direktur utama grup yang berbasis di Abu Dhabi.

Lulu hypermarket yang saya kunjungi kali ini berlokasi di Plaza Taman Modern Lt. 1, Jalan Raya Bekasi KM. 24, Ujung Menteng, Cakung, Ujung Menteng, Cakung, Kota Jakarta Timur

lulu hypermarket

Kenapa saya berkunjung di malam hari?

Karena konsep parkiran nya yang terbuka tanpa atap alasan saya berkunjung di malam hari, sebab kalau siang hari, lokasi parkir akan panas menyengat kasihan kan, motor bisa kepanasan atau kehujanan.

lulu hypermarket

karena Lulu hypermarket ini berkonsep islami maka tempat sholat atau masjidnya pun cukup besar dan berlokasi di dekat lapangan parkir. udah gitu tempat sholatnya terpisah antara lelaki dan perempuan jadi menambah nyaman suasana sholat.

lulu hypermarket

Memasuki pintu mall kita akan di sambut oleh deretan elektronik seperti Tv, mesin cuci, Rice cooker dan lain-lain tepat saat kita memasuki pintu utamanya.

lulu hypermarket

Lulu hypermarket ini hanya terdiri dari 2 lantai saja yaitu lantai dasar dan lantai 1 saja dan kamu bisa menaiki eskalator ini untuk menuju kelantai 1.

lulu hypermarket

Ini penampakan nya dari lantai 1, masih cukup enak ya kalau diliat dari atas sini. Lumayanlah bisa cuci mata.

lulu hypermarket

kalau tempat yang satu ini mungkin akan membuat para wanita betah di dalamnya, karena berisi koleksi dompet dan tas-tas yang kebanyakan ber-merk atau branded dan ada diskonnya juga.

lulu hypermarket

Jika kebetulan kamu butuh informasi atau sesuatu dilantai 1 ini ada customer service-nya, jadi bisa tanya-tanya di tempat ini.

lulu hypermarket

Bagi yang suka fashion di lantai 1 ini juga bisa memanjakan mata, karena penataannya atau displaynya cukup menarik perhatian mata dan bisa memanjakan.

lulu hypermarket

Bukan hanya ada tas-tas dan baju di lantai 1 ini, ada juga tempat permainan anak Fun world yang bisa menyenangkan hati anak-anak. jadi selama nunggu si "mama" belanja anak-anak bisa nunggu di sini biar gak bosen.

lulu hypermarket

Masih di lantai 1, tempat ini juga masih menjadi lokasi penjual elektronik kulkas, mesin cuci, Ac dan lain-lain.

Saya rasa lulu hypermarket ini memang tidak terlalu menarik kalau untuk sekedar cuci mata, karena sejauh mata memandang ya cuma itu-itu aja, kabanyakan perlengkapan rumah tangga, baju, elektronik dan makanan.

Masih default konsepnya tidak ada nilai lebih.

Membosankan kalau menurut saya. 

Karena tidak ada alasan yang lebih untuk membuat saya kembali.

Saya baru 2 kali mengunjunginya, 

Pertama, itu karena rekomendasi teman yang bilang harganya murah-murah dan kalau mau cari makanan ala timur tengah bisa di sana. akhirnya di hari pertama ini istri membeli sebuah tas karena di rasa harganya murah karena sedang diskon.

Kedua, karena mengantar ipar yang kebetulan penasaran sama koleksi tas nya dan sekedar mau lihat-lihat. 

Dan saya belum mengunjunginya lagi sampai sekarang

Lain hal memang kalau yang posisi rumahya kebetulan berdekatan dengan lulu hypermarket ini mungkin mereka akan lebih sering kesini untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga bulanan.

Tapi memang kalau hanya untuk berbelanja kebutuhan bulanan tempat ini masih layak di perhitungkan.

Balik lagi soal selera dan kebutuhan juga sih yang menjadi faktor penentu seseorang untuk berbelanja di sini. tetapi itulah segala sesuatu pasti ada plus minusnya. 

Kalau suatu saat  "kumendan" minta di antar kesini sih saya mau aja. Karena siapa yang bisa menolak titah sang komandan.  bisa gak dapet jatah nanti.  :)

3 comments

hahahah.... jatah apa Mas ? Jatah kena gebuk yach...hihihihi. Peace.

saya pikir artikel ditahun baru 2018 ini membahas seputar Liputan tahun baru bersama keluarga Mas.... eeee ternyata prediksi ngawur saya salah besar.

padahal saya dari kmaren2 sedang menunggu, dalam pikiran saya " seperti apa sich mas dan keluarga menikmati perayaan tahun baru ? ".

apa artikelnya akan segera menyusul... ? hahahah...gak tahu dah ...!! :)

Tahun baru gak kemana-mana kang, cuma di rumah aja, bakar jagung sama anak.hihi


EmoticonEmoticon