Wednesday, January 24, 2018

Nonton JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE di Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Saya mau cerita pengalaman nonton jumanji di bioskop XXI mega bekasi hypermall, jadi kayaknya enggak akan cerita mengenai detail petualangan film jumanji nya.

Kali ini saya berada di cinema XXI MEGA BEKASI HYPERMALL Lantai 5 yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 1 Bekasi.  phone :   (021) 889 666 21.




Sebelum memasuki area bioskop di pintu masuk saya di stop oleh security, ada pemeriksaan barang bawaan rupanya.

karena selain hal umum seperti narkoba dan sajam( senjata tajam ) yang di larang masuk,  di sini makanan dan minuman pun akan di sita.


Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall refreshment

Mungkin penyebabnya karena pihak pengelola bioskop sudah menyediakan fasilitas refreshments yaitu makanan dan minuman yang di sediakan di lobinya.

ya sudah tentu harganya lebih mahal dari makanan di luaran, jadi sebelum nonton biasanya saya usahakan perut kenyang dulu.

Atau kalau mau nakal dikit sembunyiin aja makanan di tempat yang kira-kira gak bakal di geledah. (pikir sendiri ya) hi..hi..

Untuk mendapatkan tiket nonton, biasa deh harus antri untuk memilih jenis film dan tempat duduk sesuai keinginan.

Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Setelah antri beberapa menit akhirnya dapet juga tiketnya. dengan posisi di belakang, karena nonton bioskop itu paling enak posisinya di belakang, apalagi buat yang lagi pacaran. 💕

Ya... kalau menurut saya dan keluarga di belakang atau di tengah itu posisi paling enak karena kalau terlalu  kedepan, rasanya kok terlalu ndengak kepala karena layarnya terlalu dekat.

ya kurang nyaman aja sih.

Nonton JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE di Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall-tiket

Tiket CINEMA XXI

HTM     :     Senin s/d Kamis Rp 35.000
                    Jumat Rp 40.000
                    Sabtu/Minggu/Libur Rp 50.000

Showtime   : 11:45  14:10  16:35  19:00  21:25

Kategori R13 (Remaja 13 tahun)   

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.(All schedules are subject to change without notice.) http://www.21cineplex.com

Untuk harga tiket cinema XXI, yang saya amati untuk beberapa mall harganya berbeda walaupun sama-sama XXI.

 Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Waktu saya dan keluarga berkunjungnya ke bisokop ini hari jumat, persis setelah sholat jumat bubar saya dan anak istri langsung ngacir.

jadi suasananya masih agak sepi.

Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Berhubung tayang nya masih 1 jam lagi jadi saya dan anak istri menunggu di lorong bioskop, yang saya rasa sih cukup sejuk dan nyaman tempatnya. dengan lantai yang beralas karpet.

Nunggu 1 jam itu jadi enggak kerasa di sini, sambil ngemil makanan yang berhasil lolos dari geledahan security. 😁


Nonton JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE di Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Akhirnya setelah nunggu selama 1 jam bisa masuk teater dan nonton.

Buat yang penasaran sama jalan ceritanya dan kebetulan belum nonton ini nih sinopsisnya.

Sinopsis:

Jumanji
Empat anak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama “Jumanji”. Mereka secara tidak sengaja “masuk” ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Setelah beberapa lama di suguhi adegan konyol, tegang dan lucu akhirnya pertunjukan pun usai. Sudah menjadi kebiasaan saya dan keluarga kalau pas bubar bioskop itu keluarnya paling akhir, nunggu dulu yang lainnya turun.

Maksudnya sih supaya gak terlalu berdesakan keluarnya.

Satu hal, yang paling gak saya tahan itu waktu nonton bioskop AC-nya yang bikin saya selalu pengin ke toilet.


Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

lihat, sampai benar-benar sepi baru deh saya keluar bioskop, lebih santai keluarnya.

Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Pas keluar saya kaget banget karena ruangan lobi bioskop penuh sesak dengan orang, maklum hari ini kan jumat mendekati weekend udah gitu pas saya nonton suasana masih libur sekolah.

Untung saya datang lebih awal.

Mengenai film jumanji overall sih bagus, sangat menghibur ceritanya sangat berbeda dengn film jumanji sebelumnya yang dengan permainan dadu, jumanji yang ini lebih modern karena masuk ke alam jumanjinya pakai game konsol.

Dan film ini berhasil membuat saya tidak tertidur, karena saat nonton Transformers di cinema XXI juga,  saya sempat ketiduran, entah karena ceritanya terlalu panjang atau saya aja yang pelor(nempel langsung Molor). 😂

Cuma menurut pengamatan saya ada sedikit aroma LGBT-nya di film ini, sedikit sih tapi itu kentara. yaitu saat pemeran wanita masuk ketubuh pria dan dia menyukai pria lainnya.

Emang sih di dalam jiwanya itu adalah seorang wanita tapi kan tubuhnya pria, dan saat dia mendekati pria lain yang kita liat kan pria mendekati pria.

Yah... Cuma pendapat aja sih.

Di sinilah perlunya mendampingi anak saat menonton dan memberinya pengertian.

16 comments

Ada rencana sih nonton jumanji juga. Tapi seperti biasa, saya nonton di bioskop dalam rumah aja deh :)

Kurang seru kalau dirumah mah mbak nisa. gak kerasa efek audionya yang menggelegar.

tapi kadang saya juga lebih memilih nonton dvd di rumah beli.

lebih hemat. :)

Ngk Ke Toilet Mas,,,,sudah nonton Filmnya. :)

Film Jumanji terbaru saya blm nonton Mas, tpi promosinya via Tivi sudah sampai kedaerah saya.

Saya suka Film jumanji, soalnya bikin tegang, entah kapan bisa nontonya.

mungkin nunggu vesi bajakan atau yuotubenya. :)

Untung Mas lihay nylipkan makanan, kalau tidak terpaksa beli makanan yang harganya tidak membuat hati rela itu. :)

ya itu kang pas film bubar saya langsung ke toliet dan lega rasanya.

yahh... kang kalau nunggu bajakannya mah keburu basi atuh kang. tapi gak apalahlebih baik telat dari pada enggak sama sekali :)


waktu itu saya berhasil membawa ayam goreng plus nasi, juga cemilan roti kang. sebab belum sempat makan siang abis jumatan. karena ngejar waktu.

yah... kalau beli di bioskop bisa habis 50rb, sayangkan?

Wah, saya pribadi nggak pernah nonton di bioskop..hehe. Jadi penasaran kalau ngumpetin nasi padang di mana ya supaya bisa lolos? =D

Hahah, btw aku pernah menyelundupkan jajan ke dalam bioskop loh.. Jadi jajannya tuh aku kempesin dulu, ku tusuk2 pakai jarum kan kempes tu, masukin tas nggak keliatan sama satpamnya.. Wkwkwk
Sepakat, ku juga suka ntn bioskop posisinya di tengah, pernah ntn di depan. Mata sakit banget, nggak nyaman.. Btw, jd pengin ntn jumanji nih

hehehe makasih reviewnya mas,, btw ini film emang oke banget.. dan bikin maata ga tidur nontonya yaaa.. dan pngin nunggu kelanjutan serial film jumanji berikutnyaaa.. thanks reviewnya mas

sekali-kali bolehlah ajak misua dan anak..

boleh juga tuh idenya. kapan-kapan ngumpetin nasi padang ah.. :)

Cara yang hampir mirip dengan saya, cuma saya punya trik lebih khusus supaya bisa masukin makanan yang berat-berat.

setuju... posisi di depan itu memang kurang nyaman, saya lebih memilih menunda menonton daripada kebagian tempat duduk di depan.

Sama- sama mba vika, saya cuma berbagi pengalaman aja. seperti mbak vika di blognya. yang cukup membantu saya juga.

umpetin aj di dalam perut....dijamin aman terkendali. :)

This comment has been removed by the author.

Cuitttt,,,cuitttttt laris manis.......! :)

Kumendan - kumendan,,,,,, lojerrr...lojerrr..... 86 86,,,, :)

tenang kang kumendan jarang pantu blog saya. :)


EmoticonEmoticon