Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon Mall Bekasi

Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon mall Bekasi

Dapet berita tentang Doraemon Blooming Prosperity di Sumarecon mall Bekasi, beberapa hari yang lalu dari jejaring sosial facebook. ini adalah sebuah acara pertunjukan boneka doraemon dan kawan-kawannya yang di beri nama live show Doraemon Blooming Prosperity.

Sudah pasti dong saya dan keluarga meluncur kesana, pengin liat keseruan apa aja yang ada di sana.




Ini nih jadwal acara Doraemon Blooming Prosperity

Live show and meet & greet with doraemon and friends
 1 - 25 februari 2018.
 every friday to sunday
16.00 & 19.00 @the oval

Betul... acaranya di adakan setiap hari di jam 4 sore dan 7 malam, hanya dua kali saja.

Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon mall Bekasi

Sepeti ini nih kerumunan orang yang menonton kalau di liat dari lantai 3, ramainya...

Saya enggak kebagian tempat di lantai dasar, lantai 1 atau 2, jadi lihatnya dari lantai 3. agak kecil sih keliatannya tapi cukup nyaman karena bisa melihat keseluruhan panggung.

Doraemon emang enggak ada matinya, nih tokoh dari saya SD udah eksis sampai sekarang saya punya anak masih aja bertahan, di tengah membludaknya film-film kartun animasi baru.

Mungkin teman -teman ada yang bisa beri penjelasan, apa yang menyebabkan doraemon bisa bertahan?

Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon mall Bekasi

Selain menggelar pertunjukan di acara Doraemon Blooming Prosperity ini juga menjual berbagai macam pernak - pernik accesories doraemon, mulai dari Tas, gantungan kunci, buku,tempat pinsil, bingkai foto,kaos,celengan'tempat makan, dan masih banyak lainnya.

Kebanyakan kayaknya  kalau di tulis satu-persatu :)

Tapi harganya ituloh muahuall...

Satu kaos biasa aja di hargain sampai Rp 180.000,-  padahal bahannya kaos biasa, mahal mereknya ini mah.

Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon mall Bekasi


Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon mall Bekasi

Ada juga lokasi buat foto-fotonya di sebelah kiri panggung.


Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon mall Bekasi

Setelah pertunjukan selesai ada sesi foto-foto, dengan Doraemon dan Nobita, tetapi ada syaratnya kalau mau foto-foto.

Harus belanja minimal Rp 200.000 di lokasi Doraemon Blooming Prosperity. atau belanja minimal Rp 300.000 di seluruh stand mall.

Dan nanti struk belanjanya di tunjukkan kepada petugas Doraemon Blooming Prosperity, lalu akan di  tukarkan dengan id card untuk sesi foto yang sudah ada nomor urutnya.


Doraemon Blooming Prosperity [at] Sumarecon mall Bekasi

Ini nih pertunjukan puncaknya, setelah pertunjukan doraemon dan sesi foto berakhir, ada lagi pertunjukan barongsai.

Yang ini nih saya gak sempat nonton sebab jagoan saya udah minta kabur duluan, gak berani liat barongsai.

Ya sudahlah... yang penting udah liat pertunjukan Doraemon Blooming Prosperity.

Post a Comment

17 Comments

  1. wah ini rangkaian acara dalam menyambut hari raya tahun baru imlek ya? wah serunya
    betul doraemon kegemaran anak-anak, termasuk anakku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul ini acara sekalian imlek.

      Doraemon bukan cuma di sukain sama anak-anak, sama emaknya anak-anak juga.

      Delete
  2. Doraemon, kartun legend yang tetap bertahan sampai sekarang... Tiap minggu saya masih mencari kartun ini untuk ditonton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi inget dulu waktu kecil, tiap minggu pada kumpul di rumah tetangga, karena yang punya tv masih jarang banget.

      di situ kerasa banget kebersamannya

      Delete
  3. Ya ampun ramai banget, ku suka banget loh sama doraemon.. Tp kl harga 180ribuan kaos dengan bahan biasa nggak deh.. Hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama.... aku juga :), filmku ini mah dari dulu.

      iya daripada nyesel... mending enggak usah beli. ya.

      Delete
  4. cukup lama ya eventx..
    enak nih bisa jalan2 tiap sore sambil cuci mata..
    nyari sisuka2 yg seliweran datang...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan kurang lebih satu bulanan.

      iya banyak kok sisuka yang masih jomblo. :)

      Delete
  5. wah dah rame aja ya mas, langsung padat dan tumpah ruah tu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan padat lagi, mas ibrahim langsung penuh, gak kebagian tempat saya.

      Delete
  6. itu barongsae nya pasti dah terlatih ya mas,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barongsainya kayaknya udah terlatih, tapi masih dasar-dasar aja, gak ada yang sampai lompat di tiang-tiang kayak film jacky chan. :)

      Delete
  7. Serunya. Tapi sayang, kalo mau foto bareng Doraemon harus belanja dulu. Heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mending foto sama ondel-ondel gratis. dapet bonus goyangannya lagi.

      Delete
  8. Ngak ada baling - baling Bambu yach Mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baling-baling bambunya kan dipake Andi ke Lampeng Wonolagi, kang.

      Delete
  9. Wah dekat nih dari rumah, saya di bekasi timur.
    Tapi harus belanja minimal dulu ya gan, kirain bebas keluar masuk nya..

    ReplyDelete