Gagal Nonton jumanji di Mall Cipinang Indah Kalimalang

Mall Cipinang Indah Kalimalang

Ini adalah cerita dari rangkaian perjalanan saya dalam sehari ke beberapa lokasi yang berbeda, setelah dari musuem satriamandala yang tutup saya langsung makan siang di pujasera cipinang indah setelah itu saya dan anak istri lanjut ke mall cipinang indah.

Ini sih belum seberapa di bandingkan perjalanan ngebut saya ke jogja.

Baca juga : Berlibur ngebut ke Jogja, Borobudur dan Prambanan




Di mall yang berlokasi di Jl. Raya Kalimalang Kav. 88 Jakarta Timur ini saya berencana menonton film jumanji, film yang lagi ramai di tonton waktu itu.

Mall cipinang indah ini buka pukul 10.00 - 22.00 wib.

Kalau kamu kebetulan lewat kalimang akan menjumpai mall ini di cipinang indah karena memang lokasinya pas di perumahan cipinang indah.

Jika biasanya kamu cuma liat dari jalanan aja, kali ini saya akan membawa kamu liat penampakan mall cipinang indah dari lobi barat.

Mall Cipinang Indah Kalimalang

Di lobi barat ini dilakukan standard keamanan security yaitu pengecekan barang bawaan dengan alat deteksi logam.

Jenis pengamanan standard yang biasa di terapkan di mall-mall.

Mall Cipinang Indah Kalimalang

karena memburu waktu dan pengin langsung ke lantai 3 dimana bisokop XXI berada kami naik lift biar sedikit lebih cepat.

Oh iya sambil nunggu istri antri tiket, saya mau info dikit ya. ada apa aja sih yang ada di tiap lantai mall ini.

Lantai LG

  1. A & W   LG.3 & 5
  2. AUSSY BURGER   LG.11
  3. BAKSO LAPANGAN TEMBAK   LG.21-22
  4. CAMERA   LG.30
  5. CARREFOUR   LG.1
  6. CENTURY  LG.26
  7. CHATIME   LG.8
  8. CUPCAKES SOCIETY   LG.15
  9. DWIDAYA TRAVEL   LG.7
  10. ES TELER 77  LG.18
  11. GOGO MALL   LG.23
  12. GOKANA TEPAN RAMEN   LG.20
  13. GUARDIAN  LG.25 & 29
  14. HOP HOP THE BUBBLE DRINK  LG.10
  15. KOPILATINUM   LG.19
  16. MGM   LG.16-17
  17. O'CREPES   LG.12
  18. OB FIT   LG.6
  19. PAXI BARBERSHOP   LG.31
  20. PUYO   LG
  21. ROTI-BOY  LG.9
  22. SAMSUNG   LG.28
  23. SHARE TEA   LG.2

Lantai GF

  1. AI SUSHI   GF.31
  2. BATA   GF.19-21
  3. BREADTALK   GF.5
  4. EVERBEST  GF.6 & 7
  5. FAKE LONDON   GF.17
  6. HAMMER  GF.18
  7. ICHIBAN SUSHI  GF.39
  8. J.CO   GF.53
  9. NANNY'S PAVILON   GF.35
  10. NIKE   GF.16
  11. OPTIK MELAWAI   GF.11
  12. OPTIK TUNGGAL   GF.12
  13. PLANET HOT PLATE   GF.28
  14. RED SUKI   GF.32-33
  15. SATE KHAS SENAYAN   GF.52
  16. STARBUCK  GF.1
  17. STEAK 21   GF.29-30
  18. SWEET HUT   GF.50
  19. STORY I   GF.3
  20. TAWAN   GF.38
  21. THE BODY SHOP   GF.15
  22. THE EXECUTIVE   GF.8-10
  23. WATSONS   GF.22-23
  24. WILLS-STEAK   GF.51

Lantai 1F

  1. CHRISTOPER SALON   1F.31-32
  2. CINDY   1F.18
  3. HASAMI KUSHI  1F.30
  4. LES FEMMES   1F.16
  5. MAISYA JEWELERY   1F.20-21
  6. MANZONE   1F
  7. MAISYA BUTIK   1F.20-21
  8. NAUGHTY   1F.17
  9. NANA BOUTIQUE   1F.12
  10. NOBBY FASHION   1F.19
  11. SPORT STATION   1F.1-6
  12. TOYS'N FUN   1F.9
  13. WATCH CIRCLE   1F

Lantai 2F

  1. ACE HARDWARE   2F.21-26
  2. BEEBEELAND   2F.32-38
  3. ELECTRONIC CITY   2F.50
  4. ERAFONE   2F.5
  5. FASHION SELULAR   2F.2
  6. MEGAPHONE   2F.9
  7. PROMEX   2F.16-20
  8. TELESINDO   2F.29

Lantai 3F

  1. BAKSO MALANG KARAPITAN   3F.6-8
  2. CINEMA XXI   3F
  3. CREPE SIGNATURE   3F.10
  4. FUNTASI 4D   3F.16
  5. O'TAKOYAKI   3F.9B
  6. SHIHLIN   3F.12
  7. SEVEN LANGUAGES   3F.19
  8. TIMEZONE   3F.3

Fasilitas di MALL CIPINANG INDAH


  • Restroom
  • Mushola
  • Baby Room
  • First Aid
  • Driver Area
  • Disable Room
  • Baby Strollers
  • Wheelchairs
  • Taxi
  • ATM Center

Mall Cipinang Indah Kalimalang

Mall Cipinang Indah Kalimalang

Mall Cipinang Indah Kalimalang

Tapi sayang tiket nonton jumanji di jam yang di inginkan telah habis dan ada yang tersisa pun posisi duduknya paling depan, enggak banget kan.

Akhirnya...  dengan kecewa terpaksa harus pulang deh.

Dan waktu pulang nemuin gambar - gambar lucu di dinding mall nya seperti di bawah ini

Jadi foto-foto deh...

Mall Cipinang Indah Kalimalang
 
Mall Cipinang Indah Kalimalang

Ngegombal dikit ah...

"Neng bapaknya jualan bunga ya?'
"kok tau bang"
"Sebab setiap liat neng hati abang selalu berbunga-bunga"
"suitt... suittt.."

"Neng bapaknya, supir angkot ya?"
"kok tau sih bang?"
"Iya  keliatan, Tuh di depan bapaknya lagi mangkal."
"Gubrakk..."

Sorry kumendan just kidding

Tapi niat buat nonton film jumanji yang kehadirannya sejak lama saya tunggu-tunggu tidak surut. dan niatan nonton film itu kesampaian juga akhirnya.

Baca juga : Nonton JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE di Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall

Post a Comment

13 Comments

  1. Klo jalan2 ke mall suka khilaf liat promo2 atau diskonnya. Hahaha
    Itu lumayan seru jg ya ada gambar2,bisa buat background foto ngegombal 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kalo lagi promo suka bikin khilaf.
      Bawaan nya mau di borong. 😀
      Sekali-kali boleh dong ngegombal.

      Delete
  2. hahahah.... lucu fhotonya....

    ada sang jagoan yang sedang sibuk melawan Kangguru.

    Ada juga yang sedang Merayu Istrinya agar dibelikan " Pulsa ". :)

    Ohy ngebombalnya okeh juga mas, Jangan2 Mas ini adalah Mantan Ply BOy cap Kapak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu fotonya bisa ngepasin gitu gayanya.

      Gak sengaja itu posisi nya bisa kayak gitu.

      Saya bukan mantan Playboy cap kapak. Tapi cap kaki tiga.

      Delete
    2. Tidak ada tempat pangkas rambut yach disana Mas... ? :)

      Delete
  3. Walaupun gagal nonton di mall, akhirnya kesampaian juga kan.. Hhh
    Makasih loh udah diajak masuk ke mall lewat foto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya akhirnya bisa nonton juga. Walaupun agak lama.

      Makasih juga saya udah di bawa main air. Hihi

      Delete
  4. Makasih juga mba saya liat mall di foto, hehe
    Walau gagal tapi asik juga mba akhiran nya :D
    Saya nonton jumanji paling di laptop, hehe

    ReplyDelete
  5. Sudah lama tidak injak Mall.
    Jadi pengen ke Mall liat foto-foto ini. Kali aja ada yang gombalin juga di Mall. Hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan mau mba, digombalin.

      Bisa makan ati, Kalau gak kuat. 😀

      Enakan makan kue buatan mba Imah. Lebih Mak jleb. :)

      Delete
    2. Ah... bisa aja.
      Buatan sang kumendan pastilah lebih makjleb daripada buatan saya, hehehe...

      Delete
  6. @Kang Nata ::ada kok namanya Christoper Bridal Salon Mall Cipinang Indah Lantai 1 No 23

    ReplyDelete