Thursday, February 1, 2018

Makan Murah di PUJASERA Cipinang Indah

Makan Murah di PUJASERA Cipinang Indah

Pujasera Nusantara itu adalah nama tempat makan yang berada di cipinang indah, lokasinya tepat persis di belakang mall Cipinang Indah.

Saya enggak tau persis kepanjangannya. tapi tebakan saya bisa jadi "pusat jajan selera nusantara" kalau enggak salah. #Asal tebak

Saya sih enggak sengaja mampir kesini, karena waktu itu  sehabis dari museum satria mandala yang ternyata tutup.

Baca juga : Museum SATRIAMANDALA di Libur Natal

Karena masih ada waktu di putuskan buat nonton aja, akhirnya meluncur langsung pulang sambil cari tempat nonton, dan mall cipinang indah ini salah satu tempat tujuannya karena waktu itu searah pulang jalannya, jadi sekalian lewat.

Sebelum nonton di cinema XXI, di putuskan buat isi perut dulu. Dan tempat inilah yang menjadi pilihan, karena kebetulan adanya di dekat pintu parkir motor.


Makan Murah di PUJASERA Cipinang Indah

Beginilah lokasi parkir di dalamnya, lumayan luas, dengan aneka jajanan nusantara yang di jual di sini Pujasera di cipinang indah ini cocok bagi penggemar kuliner yang ingin mencicipi cita rasa yang beraneka.

Yang saya liat, ada nasi goreng, mie ayam, bakso, soto dan lain-lain.

walaupun nasi goreng itu biasa aja kedengarannya, tapi ternyata di ada menu yang tidak biasa.

Begini nih tampilannya

Makan Murah di PUJASERA Cipinang Indah

Nasi goreng dengan kuah telur, pesanan kumendan.

Gimana?  mantabs kan...




Saya waktu itu sedikit bingung mau makan apa, sebab ngepasin gigi yang lagi sakit, jadi enggak bisa ngunyah yang keras-keras gitu.

Tapi saya lagi pengin banget makan bebek.

Gimana dong?

Udah pada paham kan daging bebek itu agak alot.

eemmmmhhh...   #mission imposible

Makan Murah di PUJASERA Cipinang Indah

Oleh karena itu sebelum makan di sini saya tanya-tanya ke abang yang jual.

"Bang, daging bebeknya keras apa enggak?"  # pertanyaan agak konyol.

Tapi untungnya saya mendapat jawaban yang menggembirakan.

"Enggak kok mas daging bebeknya di jamin empuk, kalau keras boleh di tuker atau di kembalikan"

Wahh..  ajibb nih, pucuk di cinta ulam pun tiba.

Kesampean juga makan daging bebek.

dan...

Akhirnya pesanan pun tiba.

Nasi bebek sambel ijo


Makan Murah di PUJASERA Cipinang Indah

Wuiihhh.. serem ya sambelnya, bebeknya sampai kelelep sambel.

 jadi penasaran sama rasanya bener gak sih katanya dagingnya empuk. kan kalau enggak empuk lumayan bisa di kembalikan ke abangnya setelah masuk 10 sendok.. he..he..

ampunnn....

Ternyata betul kata abangnya bebeknya empuk banget, mirip ayam lepas. ngunyahnya jadi gampang.

Tapi ada satu masalah sekarang, ternyata sambelnya pedes  gilaaa...  sampai gak kuat saya.

Yah... akhirnya sambel yang bikin kelelep si bebek cuma saya pinggirin aja, daripada sakit perut.

Oh iya saya lupa harga satu porsi nasi bebeknya, saya juga lupa catet harganya. udah gitu makannya sebulan yang lalu..  #arrrgghhh..

Tapi seinget saya harganya jauh lebih murah dari nasi bebek kebanyakan. kalau gak percaya ya coba aja main.  he..he..

Next kalau ke sini lagi saya catet deh harganya biar inget

Makan Murah di PUJASERA Cipinang Indah

Nyammm... nyammm.. nyamm...  enyak..enyak..enyakk.. 

Sampai lupa kalau gigi lagi sakit. 😁

Buat yang kebetulan main ke mall cipinang indah dan lagi kepingin ngirit, bisa kok makan di pujasera nusantara cipinang indah tempatnya juga enggak malu-maluin amat buat kencan sama  ayang mbeb di sini.

12 comments

Bebeknya mana, mas? Kok nggak keliatan? Kelelep itu maksudnya tercampur sama sambelnya ya, mas?

Saya penasaran tuh sama nasi goreng kuah telur. Baru tahu ada makanan seperti itu. Sepertinya enak, jadi ngiler liat fotonya. Hehehe

lha... itu bebeknya ketutup sambel ijo jadi enggak keliatan.

Saya juga baru tau nasi goreng pakai kuah telur, saya sih enggak begitu suka, lidah saya kurang familiar. aneh aja, biasanya nasi goreng itu kan kering.

ngk kenyang nich Mas kalau makan murah,,,,,,tapi kalau makan nasi iya.hehehehe......

selera mas boleh juga,,,,suka mbebek... :)

ohy. Gaya fhotonya sambil makan, sepertinya cukup alami dan menarik..... yg Fhoto pasti Sang Kumendan. :)

Duh itu nasi goreng enak banget sih, udah murah banyak lagi

Betul juga kang, yang bikin kenyang itu makan nasi. :)

iya tapi bukan mbebek gayanya zaskia gotik.

itu bukan kumendan yang foto tapi anak saya.

enak emang keliatannya, tapi saya kurang suka agak manis. rasanya

ooooo.....anak Mas yg Fhoto. Sepertinya ada bakat Fhotografi Mas.....

Enak kelihatan nya bang nasigorengnya, tapi kayaknya saya lebih condong ke bebeknya, hehe :D

Oohh..., mas kurang suka ya?
Tapi emang bener sih, mas. Nasi goreng umumnya kering.
Makanya saya jadi penasaran rasanya seperti apa, mas.

Pujasera adalah pilihan tempat makan yang ketika jadi pilihan nggak bikin kita ketakutan duitnya cukup atau nggak, soalnya pasti bakalan murah dan meriah, apalagi Pujasera Cipinang mah

yes.. bebek emang lebih juara dari pada nasi goreng

cubit saya, apakah saya mimpi, he..he..
mang lembu tea main ke blog saya.

makasih Mang lembu buat kunjungannya


EmoticonEmoticon