Naik Perahu Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Bermain.

Yap, siapa sih yang nggak suka bermain, Dari anak-anak sampai orang dewasa pasti suka bermain.

Salah satunya ya ini nih, main perahu angsa di taman arsipel.

Begitulah suasana yang saya liat di danau ini, ada yang asik bersama keluarga. Dan ada juga sepasang muda-mudi yang asik mengayuh si perahu angsa.

Dengan daya dorong melalui kayuhan pedal, angsa ini akan terdorong maju dan siap membawa kita berkeliling indonesia.

Danau miniatur arsipel indonesia ini, adalah sebuah danau yang menggambarkan kepulauan Indonesia, di tengahnya terdapat pulau-pulau yang dibuat sesuai dengan kepulauan indonesia aslinya.


Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Tarif Naik Perahu Angsa Taman Arsipel


1.  Angsa manual Rp 40.000/angsa
     kapasitas 2 dewasa 1 anak(umur di bawah 7 tahun)
     berat beban maksimal 150 kg
     durasi 15menit

2.  Angsa mesin Rp 20.000 / orag
     kapasitas penumpang maksimal 8 orang per unit
     berat bebsn maksimal 400 kg
     anak-anak umur2 tahun keatas tiket penuh
     durasi 1x putaran

Sayang sekali saya tidak bia naik waktu itu karena tanggung,  kalau pakai satu perahu sempit, kalau pakai 2 perahu spacenya mubazir, ya sudahlah akhirnya saya cuma foto-foto aja di pinggir danau.

 15 menit waktu menunggu saya habiskan untuk menikmati pemandangan di sekeliling danau.

Naik Perahu Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]


Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]


Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]


Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]


Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Oleh karena dari bawah enggak begitu kentara bentuk pulaunya maka saya juga coba foto danau arsipel ini dari atas kereta gantung, seperti yang terlihat pada foto dibawah ini.

Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Naik Angsa di Taman Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah [TMII]

Tapi sama aja sih masih kurang tinggi anglenya, tapi lumayanlah.

Sepertinya sudah pada akhir cerita, kali ini gak ada gombal-gombalan ah.., lagi keabisan stok.😀

Wassalam.

Post a Comment

14 Comments

  1. mmmm.... ada penampakan pulau sepertinya, Pulau Sumatera ada ngk mas ?

    Perahu bebek kalau ditempat saya sewanya cuma 10 ribu mas, disana muahal juga yach.... :)

    Kok. kehabisan ide gombalnya mas.... Perlu Air Aqua !, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada tuh kang pulau Sumatera.
      Perahu bebek nya beda kali kang. Karena yang disini berenangnya keliling Indonesia jadi mahal. :)

      Ga ada Aqua kang, adanya teh botol.

      Delete
  2. Emang keren ya tempatnya, banyak pulau-pulau kecil... Bagus-bagus..

    ReplyDelete
  3. saya pernah kesini loh bang. tapi cuma sekali.. itupun tahun 2008 yg lalu... hehe..
    semoga bisa maen ke jakarta lagi..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maen lagi Doong... He..he..

      Mampir tempat saya nanti

      Delete
  4. Duh..., beberapa hari ini disuguhi foto-foto keren TMII, jadi makin pengen bisa main ke sana juga.

    Yah...., padahal udah siap-siap nih nungguin mas Masandi gombalin sang Kumendan, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mba Imah, hasil jepretan saya dibilang keren. Hihi

      Pada demen ya Kalo saya kasih gombalan ke kumendan.

      Nanti deh tak banyakin stok gombalannya. :)

      Delete
  5. Yah kok durasi sewa perahu angsanya bentar bgt, cm 15 menit.. Hhh
    Mesti nambah lg kl aku, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cuma sebentar buat yang naik.

      Tapi buat orang yang nunggu. 15 menit Itu terasa berat.

      Aku yakin kamu tak akan sanggup Fitri. 😄

      Biar aku saja. Hihi

      Delete
  6. Boleh muji ya om... Foto-fotonya lama kelamaan semakin bagus. Sekarang foto-foto itu bisa bercerita sendiri selain menunjang tulisannya.

    Teruskan om.. jangan berhenti yah... cool!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius Pak Anton?

      Tapi saya yang harus berterimakasih sama pak Anton.

      Kalau dulu gak pernah kritik saya mungkin saya gak akan pernah perhatikan foto-foto saya.

      Thanks.👍

      Delete
    2. Serius Mas... kan kalau jelek saya kritik, kalau bagus ya dipuji.

      Fair.. :D

      Delete
  7. jadi ingat dulu naik kereta gantung di TMII... seru seru gimanaa gitu kalo liat kebawahh mas..hikhikhik :)

    ReplyDelete