Cosplayers Yang Keren, Gila dan Lucu di Comifuro X

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Masih lanjutan dari cerita comifuro nih...

Pada gambar diatas, ceritanya saya foto sama thor. Tapi, hu... hu.. hu... cedih...  palu saya kekecilan. malah temen-temen yang liat gambarnya di kira saya lagi pegang mic, mungkin karena saya salah pegang palu thornya jadi keliatan kayak pegang mic.  # ini palu woi

Malah ada yang bilang, yang di pegang menggambarkan kepribadiannya, "jadi maksud loh kepribadian gue se-kecil itu?"

Apa hubungannya coba?




Kalau saya amati lebih jauh, ini kan acara komik jepang kok ada karakter marvel muncul di sini, saya baru ngeh dan kepikiran setelah liat foto ini.

Tapi sah sajalah, di sini mah bebas. Orang bebas pakai apa aja asal jangan telanjang, walau di sini yang agak-agak kebuka juga ada.

Tapi biar lebih seru yuk, simak cerita saya saat melihat-lihat kostum yang keren dan kadang aneh ini.

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Saat di pintu masuk banyak cosplayer yang antri dan di sibukkan dengan dandanan mereka. Ya, saya lucu aja liat mereka, yang disibukan dengan pakaian yang mungkin kalau di pakai di tempat umum akan di bilang aneh

yah... gak cocok lah masa di tempat umum pakai kostum sailor moon atau oshin.


Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Ini ceritanya seorang cewek salah satu exhibitor yang lagi bingung, beneran saya liat dia agak kebingungan. entah kenapa tapi sekilas saya dengar tuh cewe lagi tanyain boleh keluar enggak? kayaknya dia mau ke toilet sih..

please deh.. mba  kalau mau pipis ya ko toilet aja. masa panitia tega sih ngelarang, emang mau tuh pojokan gedung jadi pesing semua.

atau mungkin, mau saya anterin? 😁

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Di sini banyak bule dadakan, banyak sekali yang pada pakai wig gitu. dengan berbagai warna dan bentuk.

Kayaknya kalau buka jasa penyewaan kostum dan wig bakal laku nih kalau pas acara beginian.

ada yang berminat?

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Yang ini saya gak tau karakter yang di perankan apa, ada yang tau?

Soalnya saya lucu aja ngeliatnya bawa-bawa boneka. Pas di tawarin buat foto, langsung oke nih orang. Tapi salahnya saya gak sempet nanya-nanya, saking geli liat tampangnya itu loh.

#cekikikan dalam hati

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Saya bingung juga dengan karakter cosplay yang satu ini saya gak paham nih, apa maksudnya coba? kalau di bilang marshmallow  kayaknya bukan, soalnya kalau marshmallow kepalanya bulat bulat,


Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Iiiih... sereemmm...

Ini kayaknya boleh di bilang malaikat pencabut nyawa, atau malaikat maut. soalnya pakainnya serba hitam dan mukanya di tutup, cuma matanya aja yang kelihatan.

Pas saya minta foto langsung bergaya aja nih orang.

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Yang ini apa yah?

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Yang ini lucu nih, tapi saya juga gak tau namanya apa, kalau saya tanyain orangnya juga bakalan gak jelas ngomongnya.

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Di sini tempat para cosplayer berkumpul dan istirahat, di ruangan khusus, dan di sini juga di sediakan semacam ruang ganti kostum.

karena tidak diperbolehkan ganti kostum di toilet, dan setiap toilet di awasi oleh security.

Jadi kalau ada yang terlihat ganti kostum di toilet akan di tegur, karena toliet kan fungsinya untuk yang satu itu tuh, kalau pada ganti kostum di toilet bisa sepanjang apa antrinya.

Cuma buat pipis aja toilet cewe antrinya bisa panjang.

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

selain untuk istirahat di ruangan ini juga ada sesi pemotretan, mereka pada bawa tripot, mungkin mereka awak media yang meliput.

atau memeng untuk sesi dokumentasi oleh panitia acara.

yang jelas saya enggak tau. 😀

nikmatin gambarnya ajalah...

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Cosplayers Yang keren dan Lucu di Comifuro X

Yang satu ini nih yang bikin saya geleng-geleng, bayangin aja duia cuma pakai kardus bekas dan cuma di tulisin "GUNDAM". pedenya minta ampun nih orang.

lah... coba kalau bukan di sini mah dimana lagi ada yang kayak beginian.

intinya sih di acara comifuro seua orang bebas berekspresi dengan kostum mereka, asalkan masih sebatas wajar.

Di sini kamu bisa sedikit lebih gila dari biasanya, karena lokasi ini tempatnya orang yang gak tau malu.

Banyak pria yang berpakain ala wanita. Begitu juga sebaliknya.

So... segila apakah kamu? apakah kamu segila mereka dalam berkarya dan berekspresi?

Post a Comment

11 Comments

  1. Walau Palu Thor yang Mas pegang kecil nan imut, tapi pukulannya itu lohhhhh....bisa membuat orang - orang terkejut, asal dipukulkan ke kepala orang yang bersangkutan. :)

    Yang pakai kostum kardus, sepertinya malas keluar modal, hahahah.... Peace. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. palu boleh kecil kang, tapi anu nya belum tentu kang, si Thor palunya emang gede tapi belum tentu anu nya gede juga. :) #maksudnya kekuatannya.

      emang dasar males modal nih orang, jangan-jangan dia juga ambil kardus yang di kumpulin Kang Nata.

      Delete
    2. hahahah..... bisa saja Mas sebab kardus saya hilang beberapa buah. Jadi bulan ini saya belum bisa jual kardus, :)

      Masalah Anu saya ngk ikut2an, khawatir rekan - rekan yang disini umurnya belum sampai 17 tahun. :)

      Delete
  2. Hemm.. nggak ada yang cantik... :-D Ga ada yah pang pakai kostum putri duyung.

    Kayaknya seru banget tuh kalau ada yang seperti itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. si Tukang Fotonya mungkin dapat Surat Peringatan Dari Si Kumendan, gara2 bikin foto2 yang cantik2 Pak, makanya tidak ditayangkan, cuma dikoleksi di Hape, heheheh....

      Delete
    2. Betul kang, saya takut khilaf. apalagi wanita itu emang godaan. kata Aa gym saya di suruh jaga hati. :) karena dari mata turun ke hati.

      jadi gak ada putri duyung yang Pak Anton harapkan di sini. yang ada orang "Gila semua"

      Delete
    3. Lha ya AA gym memang sudah membuktikan sendiri sih, jadi saya ngalah saja...

      Jah, lalu kalau ga ada putri duyung, yawda sebagai gantinya ada yang pakai kostum mas koki nggak..:-D

      Delete
    4. Makanya, salah satu syarat jadi tukang foto ya harus jadi negosiator juga.. minimal bisa meyakinkan kumendan bahwa itu hanyalah sekedar foto saja..

      Dan saya memang berhasil, tetapi setelah melewati 16-17 tahun perkawinan..:-D :-D Jadi kalau mas Masandi belum sampai segitu, mendingan jangan.. ilmunya belum cukup..:-D

      Delete
    5. hahahah...betul - betul kata Pak Anton, ilmunya mesti ditambah dulu, umurnya juga sekalian ditambah, hahahah....

      Delete
  3. Ih, bikin iri aja. Saya juga mau hadir ke acara tersebut. Kalo perlu saya foto bareng dengan para cosplayer, terutama yg saya kenal,,, karakternya, maksudnya, hehe.

    Terima kasih share fotonya, cukup menghibur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayu mainlah ke Jakarta nanti kalau ada event saya kasih tiket free pass. soalnya tiket free pass saya kemarin kelebihan jadi nganggur gak ke pake. sayang kan?

      saya kenalin sama Archie.

      Delete