Wednesday, March 14, 2018

Jakarta Aquarium [at] Neo Soho

Jakarta Aquarium

Hai semua..  saya sedang bersemangat sekali hari ini, sebab setelah saya cek melalui metode yang di ajarkan pagar kehidupan, ngeblog dan menulis adalah salah satu passion saya.

yap... ternyata hal ini yang akan membuat saya sukses. Melakukan pekerjaan yang saya sukai, dan ini harus saya pertahankan sampai mati.

Sampai... mati...

wuihh... seru ya...

skip.. skip.. #agak lebay




Karena itu saya akan lanjut ke hal yang saya sukai, berbagi pengalaman jalan-jalan ke Jakarta Aquarium.

ahh... kok jalan -jalan lagi sih bro?

ya mau gimana lagi? karena sekarang yang saya punya cuma itu, pengalaman dan pengalaman. Kalau mau duit nih saya kasih kartu. Gesek, gih di ATM. Tapi bulan depan bayar ya.  😀.  #Anjrritt kirain di kasih

Lanjut.....

Jakarta Aquarium beralamat di:  Neo SOHO Floor LG 101 - LGM 101,
                                                    Jalan Letjen S. Parman No.28, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel.,
                                                    Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat.

Tempat ini buka, setiap hari, mulai dari pukul 10.00–22.00 Wib.

Tapi sungguh,...
saya tidak bisa masuk ke dalam area aquariumnya, sodara-sodara. sebab waktu itu saya punya tugas negara yaitu menjaga booth gambart, sebagai ladang baru mata pencaharian demi masa depan.

Oleh karenanya saya cuma bisa menikmati berfoto-foto selfie di pintu masuknya aja. Dan saya bawa sedikit oleh-oleh untuk para sahabat saya.

Simak aja ya fotonya Gratis kok.. 😃


Harga Tiket jakarta Aquarium


Weekdays   

  • Regular Kids       Rp 95.000
  • Regular Adult      Rp 150.000
  • Premium Kids      Rp 150.000
  • Premium Adult    Rp 200.000

Weekend    

  • Regular Kids       Rp 135.000
  • Regular Adult      Rp 175.000
  • Premium Kids     Rp 175.000
  • Premium Adult    Rp 225.000

Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium

eiiittss... jangan pada berantem ya, saya mau foto-foto dulu.
sabar...  sabar...

Jakarta Aquarium

Seru banget liatin anak-anak yang antusias waktu antri tiket..

Jakarta Aquarium

Yang ini nih, semacam wahana baru, kita bisa berjalan-jalan di dalam air dengan menggunakan helm dan peralatan khusus.


Jakarta Aquarium award

Jakarta Aquarium juga terpilih sebagai "Indonesia Leading Conservation Destination 2017".  kereenn kan.


Jakarta Aquarium map

Kalau mau tau apa aja yang ada di dalam jakarta aquarium, boleh liat petanya yah.

Sebab saya juga belum pernah masuk ke dalamnya, jadi saya juga baca panduannya dari peta yang saya download di jakarta-aquarium[dot]com.

Ceediih.... euyyy...

Buat yang udah pernah ke sana boleh kok bercerita di kolom komentar, pengalaman serunya waktu jalan-jalan ke jakarta aquarium.

Saya tunggu ya.. pengalaman seru kawan-kawan.

19 comments

Wah mantep ya tempatnya mas, tiketnya juga gak terlalu mahal ,
Saya mah belum pernah mas karna belum tahu si, hehe
Boleh juga referensinya nih kalo lagi liburan ke jakarta mas :D

kok ngk masuk Mas, tinggalkan saja dulu lapaknya, !!

Sepertinya Aquariumnya sangat menarik yach mas, pasti ikan2nya gede2 semua, jadi kapan nich bisa masuk ? :) apa nunggun kumendan yang narik kedalam :)

kasih artikel tentang booth gambart mas secara mendetail, saya ingin tahu ! :)

gak mahal kalau lagi punya duit, kalau lagi bokek gimana?
mainlah ke sini..

Gak kang, nanti kalau saya tinggal lama-lama honor saya bisa di potong. hihi

kayaknya sih gede-gede, tentang gambart bisa di buka di websitenya kang gambart[dot]id

Belum pernah ke aquarium sebesar itu. Paling yg diubek2 aquarium ikan kecil2 yg suka mabok masandi 😁

yang obok-obok jadi ikutan mabok :)

Ada ikan duyungnya ngga Mas.. Kalau nggak ada malas lah kesana.. Kalau ada ikan duyung yang ehm ehm itu.. barulah saya pergi kesana

#kaburrr

Pasti pak Anton lagi nyari ikan yang warna kuning ya..

kalau itu gak ada pak, adanya cuma di cap gomeh bogor. :)

Anak saya pasti suka banget nih kalau diajak kesana.. Sayang jauh :(

Anak-anak pasti suka banget, liat ikan-ikan di sini

Ya ampun pengin kesituuuu... Duh, seru bgt.. Nyesel nggak mas nggak bisa masuk? Hhh

Mantap deh blognya makin di depan,, teruskan bang biar lebih sering lagi jalan jalannya hee

waduh.. nyesel gak nyesel. masih kepikiran sampai sekarang. belum bisa move on . :)

kaya yamaha aja makin di depan.. :)

Kalau ada duyung yang kayak gitu di akuarium ini, saya rela datang deh bawa kamera... Jadi nggak perlu nunggu acara cgm berikutnya

pngen pelesir kesana kak! mnarik kayaknya tempatnya ! :D

Lihat harga tiketnya, jadi tidak berani kesana. Maklum tanggal tua.

menarik tempatnya, saya juga pingin masuk ke dalamnya.

harga tiketnya emang lumayan sih, cukup bikin kantong nyengir. :)


EmoticonEmoticon