Monday, June 25, 2018

Saya Males Main ke PRJ

Saya Males Main ke PRJ

Pekan Raya jakarta (PRJ) 2018 tinggal hitungan hari, tetapi saya enggak ada niat sedikit pun buat berkunjung ke sana. Bukan karena harga tiketnya, tapi ada alasan lain mengapa saya enggan ke PRJ.

Sebab tahun kemarin saya sudah ke sana dan saya agak kapok. Bukan kapok karena apa-apa ya... tapi karena saya pikir PRJ bukan tempat yang cocok buat travelling.

Di tambah lagi cerita dari adik ipar, bahwa PRJ tahun ini enggak kayak PRJ tahun lalu. Karena biasanya ada perwakilan dari daerah tahun ini enggak.

"PRJ berubah konsep, dan kurang menarik" kata ipar saya.

ini merupakan pengalaman ke PRJ  di tahun 2017 kemarin.

Saya Males Main ke PRJ

Saat PRJ sedang berlangsung, dapat kita ketahui dengan mudah. saat kamu melintas di jalan Benyamin syueb sore hari, dan menemui banyak tukang kerak telor berjejer itu tandanya PRJ sedang di buka.

PRJ tahun 2018 ini di gelar mulai 23 Mei sampai 1 Juli.

Namun saya enggak akan cerita panjang lebar. saya cuma mau liatin suasana PRJ tahun 2017.

yukkk.. ah...

Saya Males Main ke PRJ

ini suasana luar PRJ tahun lalu, saya enggak ngerti kenapa bapak itu main musik di luar situ. Sebab enggak sempet nanya sih. 😁

Saya Males Main ke PRJ

Ini pintu masuk saya tahun lalu di zona ungu. tapi saya enggak parkir motor di sini. alasannya di bawah ini.
Baca juga : Ke PRJ mesti Paham Zona parkir kalo gak mau di ping - pong

Saya Males Main ke PRJ

Setelah beli tiket sepeti biasa, saat masuk akan di periksa oleh petugas di sini.

Saya Males Main ke PRJ

Di sini juga ada mobil wara-wiri, tapi ngantri banget. dan cuma di titik-titik tertentu aja berhentinya. jadi saya dan keluarga milih jalan kaki.

emang seharusnya jalan kaki sih, jadi bisa liat-liat tiap stand dengan jelas.

Saya Males Main ke PRJ
Saya Males Main ke PRJ

Menurut saya yang paling menarik cuma di bagian otomotif aja di PRJ. Sebab banyak di pajang motor dan mobil keluaran terbaru.

Saya Males Main ke PRJ

ini suasana di outdoornya, menurut saya lebih enak di malam hari kalau kesini lebih cantik viewnya, sebab kalau siang hari bisa aja mataharinya terik dan panas.

Saya Males Main ke PRJ

agak penuh dan sesak di beberapa lokasi. Tapi masih nyaman sih.

Saya Males Main ke PRJ

Kemana mata memandang akan di temui label diskon, yang ini sampai 90%, dan yang beli pasti rame.

Saya Males Main ke PRJ

Bener kan sejauh mata memandang akan di temui label diskon.

Menurut saya ini nih alasan utama saya males ke PRJ, karena label diskonnya bikin ngiler. dan duit yang di bawa serasa engak cukup buat ngeborong barang yang rata-rata diskon itu.

efeknya saya cuma bisa beli sandal gunung doang. karena harus berbagi jatah uang dengan kumendan dan anak-anak.

Makannya saya males ke PRJ lagi. kalau cuma bawa duit dikit. 😁

6 comments

Saya dah lama ga ke PRJ.. males... hahahaha....ga seru..

Saya juga males ahh klo gitu ke prj masandi. Godaan diskon bakal sulit dienyahkan 😁

gak seru ya pak, kebanyakan SPG yang suka nawarin sesuatu. :)

main dong kapan-kapan. biar bisa ngerasain PRJ

Betul... saya setuju. :)
diskonnya bikin gak kuat.


EmoticonEmoticon