Monday, July 23, 2018

Cari Batre Smartfren Andromax E2+ di Metropolitan Mall Bekasi


Sebuah batre walaupun di klaim tahan lama oleh pembuatnya tetap saja ada masanya akan rusak, berapapun mahal harganya, pasti akan memiliki masa hidup terbatas.

Tak terkecuali  Batre Smartfren Andromax E2+ milik "sang kumendan", handphone yang telah di gunakan lebih dari satu tahun itu batre nya sudah kembung, "masuk angin kayaknya."

Hal itu membuat handphone yang dalam keadaan batre penuh selalu tiba-tiba mati tanpa sebab. Solusinya cuma satu, ganti baterai. Sayang kalau ganti hp, sebab masih dalam kondisi baik.

Yang jadi masalah itu karena hpnya model lawas dan counter kecil gak ada yang jual batrenya. kalapun ada barangnya kw nomor ke sekian.

"Pergi ke gerai Smartfren" itu yang terlintas di pikiran istri. Siapa tau di sana ada yang original.

Cari Batre Smartfren Andromax E2+ di galeri smartfren Metropolitan Mall bekasi

Sabtu siang kami melesat ke gerai Smartfren yang berada di Metropolotan mall Bekasi Barat.  Enggak butuh waktu lama karena jaraknya cuma sekitar 15 sampai 20 menitan dari rumah.

Sesampai di gerai, ati seneng banget sebab gerai lagi sepi, enggak kayak terakhir ke sini nganti sampai 3 jam.  Oh, iya... waktu itu lagi ada promo gratis modem jadi pengunjung membludak.

Tapi kesenangan itu cuma sebentar, sebab kata petugas, batre yang di maksud tidak ada di gerai ini.

"Cari apa, Pak?"
"Batre andromax E2+"
"Oh... maaf di sini enggak jual accesories, Bapak kalau mau cari batre bisa ke service center smartfren di ITC Roxy Mas"
GUbrakk...

Kecewa berat... sebab counter smartfren satu-satunya yang diharapkan enggak jual acesories batre.

Untuk menenangkan pikiran jalan sebentar cari minuman dingin plus cemilan, solusinya. Hingga satu ide muncul.
"udahlah sambil jalan pulang tanya beberapa toko di sekitar sini siapa tau ada yang jual. Kalau enggak ada juga, terpaksa besok ke Roxy" kata istri.

Cari Batre Smartfren Andromax E2+ di Metropolitan Mall bekasi

Akhirnya coba di tanyakan salah satu toko hp,   Yess... toko ini jual batre Andromax E2+ . Ketika ditanyakan ori atau enggak dia bilang 99% ori, kalau yang 100% itu bawaan pabrik.

Dari pada pulang tanpa hasil akhirnya mau juga deh.
oh.. iya, batrenya di hargai Rp. 150.000 setelah di tawar mentok sampai harga Rp.120.000.

Cari Batre Smartfren Andromax E2+ di Metropolitan Mall bekasi

Batre di garansi seminggu oleh penjualnya. Lumayanlah hp udah enggak mati mendadak lagi, dan hp Smartfren Andromax E2+ bisa berjalan dengan normal lagi.

Welcome Back ndro...

2 comments

Jadi ingat, di rumah yang batre handphone-nya cepet rusak adalah sayaaaa..haha..karena seminggu dua kali dipakai telponan lama banget ke rumah ortu...wlw pun udah nyesel setiap kali rusak, tetep aja diulang lagi..hihi

enggak apa-apa kalau itu mah, tujuannya buat silaturahmi. tapi kalau batere rusak mulu gara-gara buat main game itu mah namanya kebangetan. he..he..


EmoticonEmoticon