Tuesday, July 3, 2018

ComicFest id Gratis di Epiwalk


ComicFest id Gratis Tiket Masuk
Yang namanya gratisan itu emang bikin gatel. Saya gatel banget pingin share ke temen-temen pas tau comicFest tahun ini gretong alias gratis.

Kayaknya bakal rame nih acara sama pengunjung. Sebab di acara komik yang gratisan ini, di gelar juga lomba dan games seru dengan total hadiah jutaan rupiah.

Acara yang akan di selenggarakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 7-8 july 2018. Katanya sih bakal menghadirkan cosplayer internasional.

Hemmm....  kita liat aja nanti.

Tapi biar lebih kenal sama sama ComicFest iD yuk simak penjelasannya di bawah ini. Yang saya ambil dari  http://www.comicfest.id/



Apa itu Neo ComicFest ID?


Sebagai versi mini dari event ComicFest ID, Neo ComicFest ID tetap mengusung tema festival komik yang menghadirkan kegiatan-kegiatan seperti talkshow dan live drawing oleh para komikus profesional di Indonesia, juga menyediakan wadah pasar komik untuk para komikus tanah air, dan dimeriahkan oleh tamu cosplayer internasional.

Apa itu ComicFest ID?


ComicFest ID adalah festival komik yang menitikberatkan pada karya komikus lokal dan diramaikan oleh tamu komikus internasional serta cosplayer internasional dan telah berhasil menarik lebih dari 10.000 pengunjung dalam waktu 2 hari.

Di sisi edukasinya, ComicFest ID adalah salah satu event komik pertama di Indonesia yang mengadakan workshop yang dibawakan oleh komikus tingkat profesional dengan materi yang dipersiapkan untuk para individu yang berniat untuk memperdalam keahlian mereka dan bersiap untuk terjun ke dunia profesional.

Profil Pengunjung

    Penggemar komik & budaya pop
    Penggemar cosplay & cosplayer
    Keluarga (orangtua dan anak-anak)

Profil Ekshibitor

    Penerbit buku & komik (cetak & digital)
    Studio animasi & film
    Developer game
    Perusahaan IT & gadget
    Makanan & minuman
    Lembaga pendidikan
    Stationery & alat gambar
    Busana & sepatu
    Perbankan

Tiket Masuk Gratis ComicFest iD

ComicFest id Gratis Tiket Masuk
Bener kan tiketnya gratis, lumayan uang yang buat beli tiket bisa jadi ongkos ojek online.😁

Dimana sih acara di selenggarakan?

Epiwalk

Oval Plaza
Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960


 Highlights

ComicFest id Gratis Tiket Masuk

 ini nih beberapa acara yang bisa di ikuti oleh kamu yang berminat.

  • Dubbing_comp
  • Costreet Competition
  • Rundown
  • Special Guests
  • Guest Cosplayers
  • Indonesian Comic Artists

 

Schedule ComicFest id

Lihat langsung di http://www.comicfest.id/

Dateng ya... yang punya waktu di tanggal 7 dan 8 july 2018. Sebab GambArt akan berada di boot C12.

Cari saya di boot itu ya. 😀

8 comments

Jadi ingin ikut nih, biar bisa kenalan sama yang punya gambart. Saya sangat pecinta komik, dan ingin kenalan juga sama komikus indonesia.

Ini acaranya tanggal 7-8 Juli 2018 atau 2-3 Desember 2017?

ya ampunnn.... saya kurang teliti terima kasih masukannya... belu di edit tanggalnya . thanks

ayu Mas ikut acaranya seru loh bisa ketemu sama komikus-komikus, dan nanti kita bisa ketemuan, :)

Saya suka komik
Apalagi kehebatan panggambarnya itu sangat cerdik
Karyanya unik

aahh komik.. kalau saja masih ada waktu saya pengen membaca.. cuma kalau ikutan hadir di acaranya sih males.. (hahaha dasar pemalas nih).. maklum dah sudah aki-aki

Saya juga sebetulnya lebih suka baca komik ketimbang buku, soalnya seru bisa liat gambarnya juga.

maklum lah kalau udah tua. :) mungkin tubuh sudah mulai lelah kalau di ajak berktifitas lebih.


EmoticonEmoticon