Saturday, July 14, 2018

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Minggu siang sebenarnya malas sekali keluar rumah, karena matahari sedang terik-teriknya saya pun sempat menolak ajakan istri untuk mengunjungi ComicFest di epiwalk.

"Ayolah yah.. nanti kalau sudah sampai sana juga enggak males" rayu istri saya.

"Ehmmmm..... oke deh kita jalan."



Dengan menaiki motor, kami berempat menyusuri jalanan ibukota yang padat tapi lancar. Sekitar 45 menit waktu yang di tempuh untuk sampai di Epiwalk.

Epiwalk letaknya masih satu kawasan dengan Epicentrum yang terdapat studio anteve untuk shooting pesbuker.

Sampai di depan Epiwalk saya menanyakan tempat parkir motor. Dan sudah lumrah jawabannya karena di tempat-tempat seperti ini motor pasti disuruh parkir di belakang.

Suasana parkir motor Epicentrum agak kurang terawat, karena kotor sekali di beberapa bagian dan agak sedikit horor.

Dengan melewati tangga yang mulai hancur di beberapa sisinya kami menuju lantai dasar tempat acara ComicFest di adakan.

Lokasi parkir motor yang berada di B2, membuat kami harus menaiki 3 tingkat, karena harus melewati lantai B1 dan B baru akan sampai di lantai G.

Tapi lelah pun terbayar sudah. Lelah pun hilang saat menjumpai coplayers yang lucu-lucu.


Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Deadpool dan Spiderman wow... kapan ya mereka akan bersama dalam satu film. kayaknya seru kalau mereka di satuin.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Mau duduk di tengah sempit, mau minta geser ga enak. ya udah jongkok aja deh.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Pendekar berpedang enam, mau di foto langsung eksyen.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

"Guru ijinkan saya turun gunung"
"jangan muridku kamu belum siap"
"Tapi guru, korupsi sedang merajalela"
"Biarkan saja nak."
"kok di biarkan , guru?"
"ya iyalah kamu mau ngapain, korupsi itu tugasnya KPK."
"f&%&%$#$???"

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Suit..suit... ada yang foto sama dua cewek nih.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Ada juga yang berfoto sambil melakukan adegan berkelahi. biar enggak monoton mungkin.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Ini lomba cosplayers. masing-masing peserta naik ke atas panggung dan melakukan beberapa gerakan yang akan di nilai oleh juri.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Hingga diputuskan sepuluh orang pemenang best cosplayers. yang masing-masing peserta mendapatkan uang tunai. tapi saya lupa jumlahnya.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

kalau yang ini adalah para maskot komik re:ON, situs komik online indonesia.

Keseruan Cosplay di ComicFest id 2018 Epiwalk

Di akhir acara ada pertunjukan live musik. yang kesemuanya lagu jepang. saya enggak tau lagu apa aja yang di stel oleh DJ-nya.

Pada titik ini saya merasa enggak ngerti apa-apa. Sebab yang lain pada asik ngikutin setiap lirik lagu yang diputar.

Sudahlah, biarkan saja mereka jingkrak-jingkrak. Saya nikmatin aja.

4 comments

Paling suka dengan cosplayer pas acara beginian. Seru pastinya melihat penampilan dan kostum mereka, hehe.

Belum pernah langsung lait, padahal di Jakarta even begini lumayan sering

Seru, tapi beberapa menggunakan busana minim, gak cocok di tonton anak-anak.

Sekali-kali liat dong. bukan sering lagi, sering banget.


EmoticonEmoticon