Bakso Sudi Mampir Lampiri yang Maknyuss


Berburu bakso itu kegiatan yang boleh di bilang suka saya lakukan. Di sela-sela kesibukan yang lain, makan Bakso merupakan salah satu kegemaran saya. Entah kenapa saya enggak pernah bosen sama yang namanya bakso.

Saya pun punya langganan bakso di daerah saya tinggal dan kayaknya belum bisa tersaingi rasanya dengan tempat lain di lidah saya.

Tapi di lain waktu dan tempat berbeda saat kepingin bakso, saya pun tidak mungkin menyambangi tempat tersebut karena jarak yang berbeda.


Saat kepingin nraktir bakso keponakan-keponakan pun saya mencari lokasi terdekat dari rumah mertua. Setelah tanya tetangga sana-sini saya mendapat satu rekomendasi yaitu bakso Sudi mampir atau bakso Lampiri biasa orang-orang menyebutnya.

Bakso sudi mampir beralamat di Jalan Pondok Kelapa Raya G1 10, RT.1/RW.11, Pd. Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Buka setiap hari 09.00–21.00

Begini nih tampilan depan warung baso nya.


 Biar ada gambaran, dibawah ini ada patokan daftar harga dan menu terkini.

*harap maklum bisa saja harga dapat berubah sewaktu-waktu .



Waktu itu saya pesen baso telur, tapi setelah terhidang di meja ternyata porsinya sedikit, saya pun melirik ke istri, sang kumendan yang paham dengan maksud lirikan itu langsung nodong, "Sedikit banget ya? pesen satu mangkok lagi mau?"

Ah... kumendan emang paham banget sama luas ukuran perut saya. 😀

Porsi baso di sini emang beda sama bakso Pak Sunar warung nangka langganan , yang porsinya bikin sesak kekenyangan.

Ehh tapi sebetulnya nyebutnya bakso apa baso sih..?? tapi biarin aja deh, suka-suka aja.


Satu porsi setengah pun saya habiskan, itupun masih kurang nendang. Tapi soal rasa cukup tidak membuat kecewa.
Walapun kata istri masih dibawah bakso langganan.

so far so good...


Tempatnya lumayan nyaman enggak terlalu panas walaupun tanpa AC dan ramai di kunjungi. Kapan-kapan mampir lagi ah pesen porsi yang rada banyakan.

Ayo siapa lagi yang "sudi mampir" di warung baso Sudi Mampir.

Post a Comment

6 Comments

  1. mantul mas ini terjangkau banget harganya

    ReplyDelete
  2. Tandas sudah 1 1/2 porsi bakso disantap mas Masandi ... wkkwwwkk ...
    Kuat makan juga ternyata ckckckk ...

    ReplyDelete
  3. Eh mas, aku bacanya bakso sudi mampir LAMPIR. Ku kira tadi bakso nenek lampir.. Hahhaa
    Itu sih 1 setengah porsi masih kurang ya kebangetan bgt 😑

    ReplyDelete
    Replies
    1. baksonya Mak lampir, boleh tuh di bikin biar agak horor baksonya.

      abis gimana satu mangkok kurang, dari pada jadi nanggung.

      Delete