Takoyaki, Lokasi Strategis dan Copywriting Bikin Laris

Lokasi Strategis dan Copywriting Bikin Laris

Makanan yang satu ini emang menggiurkan. Selain empuk, paduan mayones dan sausnya juga cocok.  Aroma ikan yang semerbak di tiap porsi nya menggugah selera. Satu enggak akan pernah cukup di lidah. Apalagi di makan selagi panas.

Takoyaki adalah nama makanan asal daerah Kansai di Jepang, berbentuk bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan gurita di dalamnya. Wikipedia

Walaupun ada beberapa penjual takoyaki, tapi penjual ini yang sering saya kunjungi, bukan karena istimewa rasanya, tapi harganya yang jauh lebih murah dari tempat lain dan rasa juga bersaing.

Rp 10.000 untuk satu porsi berisi 10 bola takoyaki, cukup murah bukan. Isi Takoyaki juga bebas request.


Satu hal yang bikin saya tergelitik, yaitu tulisan pada salah satu sisi gerobaknya yang berbunyi, "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Tapi bisa untuk membeli Takoyaki"

Tulisan yang sederhana tapi cukup menjual, waktu saya tanya siapa yang bikin, si Abang cuma nyengir aja. Tapi kayaknya ada foto Pak Mario Teguh.

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Tapi bisa untuk membeli Takoyaki

Lokasi Strategis dan Copywriting Bikin Laris

Lokasi yang strategis juga menjadi salah satu faktor bisnis bisa berjalan dengan lancar. Lokasi takoyaki ini mudah di jangkau dan gampang terlihat.

Sebetulnya soal rasa sih Takoyaki ini biasa aja standard, mungkin faktor harga yang yang bikin dagangannya lebih laku. Di foto terlihat sepi, padahal saya sedang ngantri. biasanya yang pesen di tinggal dulu.

takoyaki Lokasi Strategis dan Copywriting Bikin Laris

Saya tuh paling suka kalau pas si Abang menaburkan Katsuobushi  (Ikan Cakalang Asap Khas Jepang), karena Katsuobushi akan bergerak-gerak sendiri di atas takoyaki panas.

Ingat, satu enggak bakal cukup di lidah tapi kalu satu porsi sendirian eneg juga sih jadinya.  😋

Post a Comment

2 Comments

  1. Bener, Mas. Kalau makan banyak malah eneg..hehe
    Secukupnya aja ya, jadi kangen sama takoyaki. Aku sering beli biasanya pas bulan puasa, karena yang jualan pas puasa banyak..he

    Jualan sekarang mah harus banyak inovasinya ya, Mas. Biar laris dan memberikan ciri khas tersendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sesuatu walaupun nikmat, kalau berlebihan jadi enggak enak.

      cirikhas biar gampang di ingat.. :)

      Delete