Berenang Murah dan Petugas Yang Sigap di Kolam Renang HS Agung

Kolam Renang HS Agung kolam renang murah

Panas - panas itu asiknya berenang, apalagi kalau berenangnya dikolam renang yang terbilang murah, tapi dengan fasilitas yang enggak murahan, enggak bikin kantong bolong.

Kolam renang HS Agung masih menampakkan kegagahannya, sejak saya pertama kali menginjakkan kaki di sini zaman SD dulu, sekitar tahun 1993/1994. Sudah lama sekali. Walaupun sudah enggak ada lagi Arcade gamenya, kalau dulu sebutan populernya Ding-Dong.

Ini yang membuat kolam renang ini selalu ramai, harganya murah meriah, dan lokasinya strategis dibandingkan kolam renang lain di sekitaran pondok kopi. menurut saya sih.

Baca juga :  WATER KINGDOM MEKARSARI, dan Wahana yang Bikin Dag Dig dug



Harga Tiket kolam renang HS Agung


Senin - Jumat   Rp 15.000
Sabtu/minggu dan libur nasional    Rp 20.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Alamat: Jalan Robusta Raya No. 1 1 7, RT.1/RW.7, Pondok Kopi, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460

Jam buka:
Senin - Kamis :    07.00–17.00
Jumat              :    07.00–11.00, 13.00–17.00Sabtu/minggu :    07.00–17.00

Kolam Renang HS Agung kolam renang murah

Pintu depan HS Agung, lumayan cukup luas buat parkir beberapa mobil, dan puluhan motor. Karena masih pagi jadi masih kosong banget.

Emang sih, sengaja kami sekeluarga berangkat berenang agak pagi, biar enggak terlalu rame dan cuaca masih adem, karena matahari belum terik-terik amat.

Kolam Renang HS Agung kolam renang loket masuk murah

Inilah enaknya dateng pagi, pas loket dibuka masih sepi banget, apalagi waktu itu minggu pagi. Mungkin buat sebagian orang masih asik bergumul sama selimutnya dan enggan berpaling.

Kolam Renang HS Agung tiket

Penampakan tiket HS Agung yang berlaku sekali pakai, dan ingat kehilangan dan kerusakan diluar tanggung jawab manajemen kolam renang HSA.

Tulisan diatas bener banget sih, sebab waktu saya berenang, ada cewek nangis-nangis sambil memeluk kawannya karena kehilangan barang dan sepertinya HP.

Pasalnya kelompok cewek ini menaruh barang mereka di sisi kolam dan tidak menaruhnya diloker. Jadi petugas tidak bisa tanggung jawab, karena sudah jelas tertulis di tiket aturan mainnya. Ya pasrah deh, walau terlihat mereka memaki-maki petugas yang passive dan seperti tidak betindak, jadi ati-ati ya...

Kolam Renang HS Agung kantin

Nih kalau mau aman barang bisa di taruh di loker-loker yang tersedia deket kantin.

Ya Sudah berikut beberapa foto dari beberapa sudut kolam renangnya.kembali kesini berasa jadi anak SD lagi, memori masa lalu. 😊

Kolam Renang HS Agung kolam renang murah

perosotan anak Kolam Renang HS Agung kolam renang murah

Kolam Renang HS Agung kolam renang murah

Kolam Renang HS Agung tempat duduk yang nyaman

Enggak beberapa lama anak saya muntah karena abis di jejelin ayam goreng, saya panik tuh cari ember. Tapi begitu saya laporan mau cari ember kepetugas. eh... dengan cepat mereka malah yang bersihin, "biar saya aja, Pak," Ujarnya dengan tersenyum. "Terima kasih ya, Pak."

Kolam Renang HS Agung petugas kolam renang

Bangkunya sampai di lap kering segala, salut deh buat bapak yang saya enggak tau siapa namanya ini.

Kolam Renang HS Agung air mancur anak

Air mancur anak-anak, tapi ternyata bukan-anak-anak aja yang demen main beginian ternyata.

kolam renang utama di Kolam Renang HS Agung kolam renang murah

Minggir! atlit renang mau luncat...  he... he...

Kolam Renang HS Agung kolam renang murah

Beberapa lama kemudian kolam renang jadi rame banget, numpuk. Tapi bagi saya ini saatnya pulang karena sudah menjelang zhuhur. coba liat deh asik ya jadi penjaga kolam renang, duduk ditempat tinggi angkat kaki pakai kacamata, serasa penjaga pantai. 😀😁

Kolam Renang HS Agung kolam renang murah parkiran

Saatnya pulang... Wuiihh... jadi padet banget ya parkirannya, beginilah kalau berenang dikolam renang yang enggak begitu mahal alias lumayan murah. Yang dateng bejibun.

Kolam renang HS Agung walapun murah masih oke dan layak tempatnya menurut saya. Apalagi ditambah kenangan masa kecil, jadi makin asik berenangnya. 

Next bakalan nyebur lagi di sini.

Post a Comment

0 Comments