Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Harga Menarik

Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Parkir Luas

Kota Cinema Mall Jati Asih, Nonton, Nongkrong, kulineran sambil bermain bisa dilakukan di sini, bioskop yang di rancang modern dan artistik, yang menurut saya bisa bikin nyaman pengunjung. Di tambah lagi parkirannya luas dan ada lokasi bermain buat anak-anak. Enggak ketinggalan mushola di luar dan dalam gedung.

Alamat Bioskop di Kota Cinema mall
Jl. Parpostel No.85-86, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17425

Harga Tiket Kota Cinema Mall

Senin-Kamis                                  : Rp. 25.000
Jumat                                                : Rp. 30.000
Sabtu/Minggu dan libur nasional   : Rp. 35.000

Buka jam 08:00 - 22:40 atau jadwal bisa di cek di instagram-nya

Tentang Kota Cinema Mall Jati Asih

KOTA adalah singkatan dari Komunitas Kita, atau Komunitas Kami. Dari pengalaman kami yang luas dalam industri hiburan, kami telah mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang pasar Indonesia. 

Itu sebabnya kami memilih untuk menggunakan kata community dalam nama kami, karena kami memahami peran penting yang dimainkan komunitas dalam interaksi sosial di antara orang Indonesia. 

Konsumen modern menuntut pengalaman unik dan tak terlupakan dan kami tahu bagaimana menyediakannya. 

Kami sangat bersemangat untuk film dan hasilnya adalah KOTA Cinema Mall, sebuah konsep yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman seperti itu kepada konsumen, lengkap dengan desain mutakhir, judul film baru yang dipilih secara khusus, dan seni bersemangat, inspirasional yang menghiasi bangunan kami.  Sumber: google

Buat yang pingin tau info-info dari bioskop Kota Cinema Mall bisa kepoin di instagram-nya   atau web resminya di kota corporation

Karena ngepasin makan siang saya sekeluarga pun cari makan dulu di kantinnya yang nyaman, yang posisinya di indoor bukan yang di outdoor.

baca juga : Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall

Kemarin pas kesana kuliner yang diluar itu panas banget karena jadi pindah ke dalem. Karena atapnya yang kayaknya dari fiber dan matahari lagi terik-teriknya. Lumayan deh panasnya

Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Langit-langit

Saya suka desain kayu-kayu balok yang menggantung di langit-langit gedung, seakan mirip stalaktit tapi berbentuk balok kayu.

Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Antri Cemilan

Ini antrian waktu beli cemilan buat di dalem bioskop. saya itu paling gak betah kalau nonton gak ngemil apalagi anak-anak. jadi walau antri istri bela-belain beli seporsi popcorn dan inuman dingin.

Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Lobby

Tempat yang nyaman buat anak-anak kayaknya, dan tempat yang cocok liburan keluarga.

Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Es krim geko

Ini cemilan tambahan es krim geko aneka rasa, di belakang terdapat lokasi bermain anak-anak, ada perosotan dan bola-bola di bawahnya.

Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Harga Menarik-poster bumble bee

film ini nih yang kami tonton, Bumble Bee pilihan anak-anak.

Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik dalam bioskop

Ini nih di dalem bioskopnya, kayaknya agak kecil di banding di XXI ? hello... dengan harga murah kok mau yang wah.  bioskop ini masih layak buat di nikmati kok,  masih lumayan nyaman, dengan harga semurah itu.

Bioskop ini juga di lengkapi CCTV dengan infra red loh, jadi kalau ada yang macem-macem bisa keliatan. Ati-ati ya yang pacaran, awas tercyduk. 😀

Males.. ah ke bioskop kan kudu keluar duit, ada gak sih tempat nonton gratiss?
mana ada nonton gratisan,  kalau mau ada sih tontonan yang gratis... layar tancep. he.he.he.
Eh tapi masih ada gak ya, layar tancep zaman sekarang?

Biasa deh, kalau abis nonton perut pasti laper. Dan untungnya banyak pilihan kuliner di Kota Cinema Mall.

baca juga : Menjajal Kuliner Malam di Kota Cinema Mall 

Yuk.. liburan ke Kota Cinema Mall.

Post a Comment

4 Comments

  1. Saat membaca artikel yang membahas bioskop ini, saya pun jadi bertanya-tanya. Ada berapa bioskop di Jakarta. Pantas saja harganya bisa murah, karena banyak pilihan.

    Di kota saya cuma ada satu, harga tiketnya pun mahal, Apalagi jika ke Banjarmasin, sudah jauh, tiketnya lebih mahal lagi. Biaya kami nonton berdua sama kaya biaya Mas Andi nonton sekeluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah ngitung jumlahnya, yang terdekat dari rumah aja jarak antara 10 - 20 menit ada 6 bioskop. ada XXI, CGV, atau IMAX, itu masing-masing bisa lebih dari 4 theater.

      Maklum kota metropolitan, penduduknya padet dan butuh hiburan. Hampir tiap mal punya bioskop. Jarak 10 - 20 menit itu kalau lancar kalau pas jalanan penuh, ya bisa lebih.

      Delete
  2. Wahhh beda dari yang lainnyaa yaa, biasanya pake box box gitu :D

    ReplyDelete