Menjajal Kuliner Malam di Kota Cinema Mall

Menjajal Kuliner Malam di Kota Cinema Mall

Bawaan orog kali ya pengennya makan mulu, tapi emang ngepasin deng, pas keluar bioskop menjelang magrib , jadi setelah selesai sholat magrib, langsung cabut berburu makanan. dan  kulineran enak di kuliner Kota Cinema Mall.

baca juga : Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Harga Menarik 

Kalau pas siang makannya itu enak di dalem di Box Well karena di luar sini panas banget, tapi beda kalau pas malem, suasananya jadi adem banget, plus lampu-lampu yang beautipul kata orang sunda yang katanya gak bisa ngomong "F". 😃

Malam di Kota Cinema Mall


Menjajal Kuliner Malam di Kota Cinema Mall, panggung live musik

Cahaya lampu yang berjajar, bangku-bangku yang di susun sedemikian rupa dan panggung live musik bikin suasana malam jadi romantis.

Panggung live musik yang beroperasi di saat weekend ini sungguh menyuguhkan musik-musik jadul yang asik era 90-an yang bikin baper. Tapi kalau mau  request lagu juga boleh loh. Bahkan kalau mau bisa ikutan nyanyi juga. 

Menu Kuliner Malam di Kota Cinema Mall

Menjajal Kuliner Malam di Kota Cinema Mall

Di sini menunya bervariasi, ada sate, sorto, nasi goreng, mie dan banyak makana kayak tempat kulineran pada umumnya. tinggal pilih bisa bayar pakai Gopay.

Soal harga gak usah khawatir, masih standard, kisaran angka Rp. 25.000 sampai Rp. 30.000 an, kalau emang kantong lagi tipis dan takut kurang, bisa tanya langsung atau cek harga dulu di menu. jadi gak usah takut duit kurang pas bayar, lalu ujung-ujungnya gadain hp buat jaminan, atau mungkin sampai gadaian pacar. Uppss..😊

Menjajal Kuliner Malam di Kota Cinema Mall, makan tongseng

Ini menu yang saya pesen waktu itu, tong seng tapi saya lupa harganya, dan saya nambah nasi waktu itu karena kebetulan dikit banget nasinya. Perut saya itu kaya balon bisa melar seketika. jadi nasi segitu cuma nyangkut doang. ngegantung.

Kabarnya sih, yang jualan di sini minimal harus punya beberapa cabang  atau outlet dulu di luaran sana, seleksi pedagannya lumayan ketat dan gak bisa sembarangan asal masuk. jadi soal rasa boleh di adu sama kulineran tempat lain.

baca juga :  Kuliner GBK (Gelora Bung Karno) - Not Outside Food and Drink Allowed

Kalau mau liat pertunjukan musik di Kota Cinema Mall sambil kulineran, bisa datang sabtu atau minggu malam.

Post a Comment

0 Comments