Nonton Godzilla, di CGV Bekasi CyberPark

CGV Bekasi CyberPark

Ceritanya lagi pingin nyobain nonton di bioskop yang lain, bosen di XXI mulu. Salah satunya ya ke CGV ini, sebab CGV emang belum pernah saya jamah sama sekali. Karena katanya bioskopnya begini dan begitu kalau diliat dari review. Tapi dari pada saya penasaran, mending kita coba aja langsung nonton disana.

CGV Bekasi CyberPark
Alamat: Bks Cyber Park, Jl. KH. Noer Ali No.177, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17124

untuk info harga dan jadwal lebih jelas klik di SINI

baca juga : Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Harga Menarik

Kebetulan waktu itu film yang di putar GODZILLA, film monster yang yang mirip  dinosaurus gede. Taukan, dulu udah pernah ada filmnya, dan sekarang lanjutannya yang katanya lebih keren.

Tapi saya lagi enggak mau bahas filmya. Film yang ceritanya agak kurang greget aksi heroiknya dan nanggung menurut saya. Saya kurang suka adegan dengan setting selalu gelap dan selalu malam hari. Apalagi setiap monster muncul dan ada adegan perkelahian, pasti viewnya kalau enggak malam,  udah pasti hujan-hujanan dan gelap. Makannya saya mau bahas filmya,  bahas bioskopnya aja.

Kenapa Saya Pilih CGV?

Sebetulnya selain karena belum pernah nonton disana, juga penasaran karena kalau pesen online, posisi tempat duduknya itu selalu kosong dan enggak terlalu penuh.

Pesen online tiket CGV Bekasi CyberPark

Agak longgar ya tempat duduknya? kalau kamu jeli ada tempat duduk tak lazim yang sudah di pesan di daftar.  Coba cek deh.. deretan depan, masa ada yang mau pesen di pojok terus pisah kayak gitu.😓

Waktu memasuki lokasi bisokopnya kita disuguhkan dengan sesuatu yang unik.Yap, potongan mobil VW kodok yang menempel pada dinding, langsung bikin anak pingin bergaya.

Instagramable di  CGV Bekasi CyberPark

Bergaya dengan mobil VW tapi poster sebelahnya "KUNTILANAK" 😂

Loket Tiket CGV Bekasi CyberPark

Begini nih suasana antrian loket di sana, enggak terlalu ramai, mungkin waktu itu karena abis lebaran jadi masih banyak yang liburan di kampung halaman.

Loket Nonton Godzilla, di CGV Bekasi CyberPark

Loket tiket CGV Bekasi CyberPark

Karena pesen tiket online jadi di sini tinggal tunjukin hp aja, tapi prosedur jelasnya saya kurang paham, sebab yang melakukan transaksi semua istri. saya hanya menunggu sambil mengawasi anak-anak.

Tiket CGV Bekasi CyberPark

Karena waktu itu weekday saya harus bayar tiket seharga Rp.40.000

CGV Bekasi CyberPark Instagramable

Oke, tiket sudah ditangan.
Jadi di sini prosedurnya beda, setelah dapat tiket kita bisa langsung masuk dan menyerahkan tiket di pintu masuk ruang tunggu, beda dengan XXI yang kita bebas masuk ruang lobby dan baru bisa menyerahkan tiket saat masuk theater-nya. Jadi kalau di CGV Bekasi CyberPark setelah pintu theater di buka kita langsung bisa nyelonong masuk. Tanpa ada yang jaga lagi. 

Ehhmmm.. kayaknya kalau di sini, saya bisa bawa makanan banyak nih. 😋

Lobby CGV Bekasi CyberPark

Tapi ruang tunggu di sini emang asik punya loh, desainnya unik dan cocok buat foto-foto. tapi malah banyak yang asik mojok. Tapi emang kursinya kebanyakan dipojokan sih. 😄


Yang di dalam jeruji besi itu sebetulnya adalah ruang buat main basket, tapi karena kemarin saya liat rusak jadi gak bisa dimainin.  Eitss sorry ganggu orang pacaran dikit... 😂  tenang mbak, mas kami gak maksud gangu kemesraanmu kok! JANGAN GELISAH GITU DONG. 😁


Ada TV-nya juga, tapi beberapa mati sih, lagi pula enggak ada yang nonton juga. malah lebih asik mojok. hehehe.

Bagian Dalam Theater CGV Bekasi CyberPark

Saatnya kita memasuki dalam theater-nya, enggak jauh beda sama bioskop kebanyakan, tapi saya malah fokus sama bangku yang warna merah tuh, mungkin itu spot terbaik buat nonton. dan kebetulan saya pesen yang warna merah posisinya. Karena saya biasanya kalau nonton posisinya paling belakang banget.




Posisi sandaran bangkunya terlalu tinggi ternyata buat anak-anak, jadi agak kehalang. Untung sudah siap bantal tambahan duduk, yang di sediakan pas pintu masuk di sebuah rak besi.


Siap... film pun dimulai, dan saya bersiap menikmati... Tapi ternyata saya sempat-sempatnya ketiduran... di akhir cerita.  😂.

tau kenapa?

Post a Comment

6 Comments

  1. sound system dia okey tak mas?

    ReplyDelete
  2. Kemarin ngga sempat nonton godzilla di bioskop. Jadi nunggu bajakan bagus aja. Di sini bioskop cuma dua, jadi ngga bisa pilih suka2 seperti Mas Andi. CGV belum ada. Tapi saya bersyukur, yg ada aja sudah sering banget ke bioskop. Jika tambah lagi, bisa2 tiap pekan saya ke bioskop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mending beli bajakannya aja, filmnya juga gak terlalu wah...

      Delete