Jumanji The Next Level, Nih Film Masih Kocak Aja.

Jumanji The Next Level

Jumanji, ini film gak ada abisnya , saya kira gak bakal di bikin lagi lanjutannya eh.. ternyata... masih ada juga kisah lanjutannya.

Awalnya saya sih kira ceritanya bakalan sama dengan yang lalu, tapi ternyata saya salah kira. Sempet dibuat bertanya-tanya dan menebak-nebak juga di awal cerita.

Kira-kira kisahnya kayak apa ya..

Oh iya saya kemaren nonton film ini di Cinema XXI Revo Town Bekasi


Baca juga : Nonton JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE di Cinema XXI, Mega Bekasi Hypermall


Jadi ini tulisan pertama saya setelah sekitar 2 minggu lalu sakit, sakit yang tidak biasa, kata Orangtua sih ketempelan waktu main di Dufan. Katanya berupa wanita gemuk yang menyukai saya dan menempel di pundak kiri saya.

Ihh...serem tapi ini cerita waktu main di Ancol, nanti deh kalau sudah stabil badan ini, saya cerita lagi kronologinya. Di curhatan khusus. Iya itu juga kalau ada yang pengen denger cerita yang agak mistis ini.

Cinema XXI REVO TOWN

Dan beginilah suasana bioskopnya, sabtu hari yang tenang dan gak terlalu ramai. Saya dan keluarga mengunjungi bioskop ini tanggal 7 Desember 2019. Sudah lama nontonnya tapi baru cerita sekarang...
Ah biarin...wong lagi mulai mood nulis lagi sekarang. Jadi ini masuknya cerita bukan spoiler.

Jumanji The Next Level

Sebelum nonton beli cemilan dulu, isengkan selama lebih dari satu jam cuma mingkem aja nih mulut. jadi cemil-cemilan itu penting banget, biar gak asem.

Jumanji The Next Level

And the show is begin...

Jumanji The Next Level


SINOPSIS

Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke Jumanji, keempatnya harus menyelamatkan salah satu teman mereka. Namun permainan telah berubah. Para pemain kini harus lebih berani melintasi rintangan ekstrem dan kembali dengan selamat dari permainan paling berbahaya di dunia. 
Source cinema XXI

Jumanji The Next Level masih kocak

Sumpeh.. nih film walaupun udah pernah nonton dan tau karakternya di film welcome to the jungle.  tapi dialog di film next level ini banyak yang mengundang tawa.

Cletukan-cletukan khas mereka masih mampu mengocok perut penonton.
Alhasil waktu nonton film ini pun banyak tawa riuh penonton yang geli melihat adegan dan dialog mereka.

Termasuk saya dan keluarga, gak berhenti-henti ketawa. Salah satu kata yang saya masih ingat adalah saat kakeknya si Spencer ngomong, "Gah!" atau dalam bahasa inggris "Meh!". enggak tau kenapa lucu aja liat si kakek ini ngeyel waktu di kasih tau sesuatu.

Adegan yang baru Jumanji The Next Level

Yang paling seru adalah settingan jumanjinya agak berbeda dan suasana hutannya baru banget, diawali dengan padang pasir, hingga ke hutan yang lebat, pegunungan juga jurang-jurang, yang pemandangannya sukses bikin mata adem.

Dan yang paling mengejutkan adalah karakter baru dalam film ini, seekor kuda Cyclone dan cewek tionghoa Ming Fleetfoot.

Juga ada upgrade kemampuan dari karakter-karekter terdahulu. Dan yang bikin lucu ternyata karakternya di awal cerita berpindah posisi tubuh, hingga di akhir cerita mereka balik ke posisi karakter game masing-masing seperti awal di welcome to the jungle.

agak belibet yah... hehehe.

Jumanji The Next Level

Jumanji The Next Level

Jumanji The Next Level

Jumanji The Next Level

Jumanji The Next Level

Ini salah satu adega favorit saya, dengan di iringi lagu welcome to the jungel-nya, GNR, mereka menyebur kesebuah kolam yang seperti ada setrumya dan perpindahan posisi tubuh karakter pun terjadi.
 
Diakhir cerita bagi yang sabar menunggu hingga bioskop bubar, Jumanji ternyata masih meninggalkan cerita. dan kayaknya bakal ada lanjutan ceritanya. Moga aja bener dan lebih lucu dari yang ini.

Post a Comment

0 Comments