Thursday, May 17, 2018

Birthday Surprises from 377,297 Feet

Birthday Surprises from 377,297 Feet

Sepertinya ini edisi balasan, setelah waktu itu melakukan kejutan ulang tahun buat istri di Ancol.

     Baca : Ancol Beach City, Mall Lifestyle dengan Hamparan Pasir Putih

kali ini pun saya merasakan hal yang sama. saya mendapat kejutan ulang tahun. Malahan dari ketinggian 377,297 kaki.

           catatan: tinggi plataran puncak  monas 115 meter = 377,297 kaki

***
Weekend kemarin tidak ada hal yang berbeda, semua tampak biasa. Waktu itu saya cuma memenuhi keinginan istri untuk pergi ke Monas demi mengantar Pakde yang sedang di jakarta untuk melihat-lihat saja.

Sekeluarga kami berangkat dengan berboncengan motor. jarak rumah ke monas tidak terlalu jauh sebenarnya, cuma sekitar setengah jam kalau lancar.  Yah... namanya juga jakarta. macet bisa terjadi setiap saat.

Skip... Skip...  Skip...



Sesampainya di pelataran atas monas, di saat saya sedang asik berfoto dan bersandar di salah satu sisinya. tiba -tiba saya mendengar lagu Jamrud di stel.

Saya agak bingung...  siapa ya, yang iseng muter lagu "selamat ulang tahun-nya" Jamrud. Kencang lagi. Padahal kan gak pernah ada tuh suara selain operator tugu. sama lagu kemerdekaan yang biasa di stel di sini.

Masih bingung saat mencari suara itu berasal. tiba-tiba istri saya membawa kue dari balik tembok.

"Happy b'day to you"  Saya seketika.

Dan yang paling bikin malu lagi..  orang - orang pada ikut nyayiin lagu jamrud sambil berbaris... oh my god..  saya sampai malu.  nih orang-orang pada di bayar berapa ya sampai mau nyanyi buat saya

Tapi enggak lah... mereka ikhlas mengucapkan selamat ulang tahun buat saya.

Seneng...   iya donk..   walaupun sedikit malu sama seisi pelataran monas. Yang pada nyengir...

Suapan Kue Cintah

Birthday Surprises from 377,297 Feet

Ini suapan kue dari mertua.. yah. maklum walapun mertua. tapi udah kayak emak sendiri. kalau di suapin saat makan mah udah biasa.

Pesan mertua: Semoga menjadi suami yang lebih baik lagi, lebih soleh, bisa membimbing keluarga.  dan bisa nyari duit yang banyak.

eh.. tapi kalimat terakhir, bukan mertua yang ngomong deh kayaknya. Mungkin itu jeritan dompet yang mulai kosong. 😀
 
Terima kasih mah.. doa mu semoga terkabul.

Birthday Surprises from 377,297 Feet

Dan... yang ini... ehemm... suapan cinta dari sang istri.

Sambil berdoa, semoga bisa menjadi imam yang lebih baik lagi dan bisa membimbing keluarga di dunia dan membimbing keluarga sampai surga.
dapur makin ngebul.

Sumpah.... kalimat yang mudah di ucapkan namun berat dilakukan.  masalahnya apa? saya aja kadang masih malas ke masjid. baca alquran pun suka jarang.

Tapi ini adalah Doa dari istri tercintah.. saya cuma bisa berkata. terima kasih doanya istriku, mudah-mudahan Allah mengabulkan. Aamiin...

ralat...  itu doa dapur makin ngebul  kayaknya suara jeritan dompet saya lagi deh. 😁

jadi "FIX" bulan mei ini usia saya gedap 37 tahun sodarah - sodarah...  makin tua ya...  he..he..


Birthday Surprises from 377,297 Feet

Terima kasih juga buat kedua Anakku, pakde dan bude yang sudah meluangkan waktunya bersama saya di ketinggian 377,297 Feet.

***
Selesai acara sebetulnya saya masih binggung. Siapa sebenarnya sih yang iseng bawa speaker aktif tadi.

Usut punya usut setelah saya cek... ternyata saya yang dari pagi gembol-gembol speaker aktif. hadeuuh... pantes  tas kok rasanya penuh banget.

By the way

Thanks My Wife..    I Love U from 377,297 Feet

25 comments

Ihh keren kejutan terindah,,, btw jalan jalan muluMnie om.. mantap dah..

Apa kabar,mas ?.
Lama ngga pernah mampir komentar balik.

Btw, artikelnya menarik.
Selamat ulang tahun,semoga makin sukses.

Met Ultah dari jarak 60 Kilometer 😊

jalan-jalan mumpung ada waktu.. lagian dirumah juga ngapain kalau gak ada kerjaan. jalan-jalan sambil cari bahan buat ngeblog . :)

baik mas hino, saya belakangan lagi jarang komen di blog teman-teman. lagi kena penyakit malas nulis. karena agak sibuk.

Terima kasih juga dari jarak 60000 Meter, (y)

Barakallah fii umrik...co cweet sekali ibu mertuanya. Soalnya jarang2 sih ada yang begini..hehe

Dari Sumatera Selatan, Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Mas.

Semoga Tahun depan Bisa dirayakan kembali.... :)

Agak telat nih, tapi selamat ultah ya. Untung sebelum masuk ramadhan, jadi masih bisa makan kue, hehe.

Gatal nih jari saya kalau tidak komentar juga. Dari tadi udah jalan-jalan ke blog teman-teman yang lain tapi malas komentar. Pas nyampe sini jadi rajin. Hahaha....

Selamat mengulang hari lahir. Semoga Mas Masandi sekeluarga senantiasa dalam lindungan Allah, sehat bahagia selalu dan sukses dunia akhirat. Aamiin ya Rabb.


Terima kasih Sobat... :)
tahun depan masih lama Kang.

telat dikit enggak apa-apa. Terima kasih Bu guru...
iya ngepasin sebelum puasa...

kalau gatal di garukkk... he..he..he..

Terima kasih mba Ima, Saya gak dapet kiriman kue nih? :)

Salam kenal mas wibowo, salam sukses semoga kedepanya semakin menjadi pribadi yang lebih baik

Ciee...cieee...yang dah lama ngk nongol, akhirnya nongol juga, :)

salam kenal juga mas Roli. dan Terima kasih doanya.

Mantab terus berkatya....sukses selalu

naik monas aja rasanya udah surprise bagi yang takut ketinggian seperti saya.. :D

naiknya mah gak berasa. yang berasa itu pas di atas terus liat kebawah. :)

Asyik yaa.. Aku juga baru sekali kesana karena emang ngantrinya kebangatan dan bikin malas

iya ngantri buat naiknya lama banget, sampai berjam-jam.


EmoticonEmoticon