Captain Marvel Perebutan Tesseract alias Space Stone


Karena penasaran sama kelanjutan Avenger Infinity war, yang di akhir cerita si furry memanggil jagoan lain lewat pager-nya yang ternyata adalah kapten Marvel, makannya saya nonton kapten marvelnya supaya nanti pas kelajutan avenger gak bingung sama identitas si jagoan perempuan tersebut.

Sinopsis

Carol Danvers (Brie Larson), anggota Angkatan Udara Amerika Serikat, mendapatkan kekuatan super setelah sebuah ledakan yang diciptakan oleh ras alien Kree.
Carol menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Sumber dan gambar: http://m.21cineplex.com



Di cerita ini kita di bawa oleh alur maju mundur cerita, dimana Vers atau Carol Denvers lupa ingatan dan sesekali kelebatan masa lalu tampak bagai mimpi.

Awalnya yang di kira musuh di sini ternyata adalah temen dan yang kita pikir temen ternyata aslinya adalah musuhnya.

Perang ini sebetulnya hanya perebutan Tesseract si batu biru berbentuk kubus. Kalau kamu udah nonton film-filmnya marvel pasti tau dong batu biru itu punya sejarah yang rumit.

Hingga akhirnya batu tersebut jatuh ke tangan Thanos

baca juga :  Avengers Infinity War, dan Penonton yang Gak Ngerti Apa-Apa

Dan film kapten marvel ini nyeritain awal mula batu itu berasal darimana dan kemana, tapi saya masih agak sedikit lupa kenapa batu itu bisa sampai di Argard. Kayaknya mesti nonton ulang semua film MCU deh.

Di sini juga di ceritain sebab musabab si furry matanya buta sebelah, ternyata karena ke cakar kucing. lucu kan kecakar kucing bisa buta. ya bisalah orang kucingnya Alien.😄

Di kapten marvel ini juga terjawab cikal bakal avenger.

Kurang jelas ya cerita saya?😁.  Nonton sendiri dah, biar lebih paham. Tapi yang jelas avengers endgame bakal lebih seru lagi. Dan kabarnya durasi filmnya sampai 3 jam. Siap-siap bawa bekel yang banyak ya.

Captain Marvel Perebutan Tesseract si Batu Biru

Captain Marvel Perebutan Tesseract si Batu Biru

Masih aman untuk tontonan keluarga karena menurut lembaga sensor film Captain Marvel batas usianya 13 tahun ke atas.

Captain Marvel Perebutan Tesseract si Batu Biru

Oh iya, Seperti biasa saya nonton bareng anak istri karena gak seru juga nonton sendirian dan lebih serunya lagi kali ini di temani sama mbahnya anak-anak. Walau udah pasti mereka gak ngerti sama ceritanya tapi biarlah yang penting mereka seneng di ajak nonton.

Dan masih, tempat duduk favorit saya barisan belakang, tempat favorit pasangan muda-mudi yang jadi keki karena kehadiran saya sekeluarga. 😂

Biarlah, udah gak jaman bermesraan di bioskop. apalagi sekarang udah ada kamera infra red, biarpun lampu mati, seisi bioskop masih bisa terlihat dari kamera pengawas. Yakin mau berbuat yang aneh-aneh. 😌

Post a Comment

2 Comments

  1. Belum pernah nonton filmnya mas, tapi kata teman-teman sosmed kudu nonton biar tahu sejarahnya avenger.. hmm ternyata setelah baca artikel ini memang seperti itu juga ya... jadi penasaran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di Captain Marvel ini akan terungkap sejarah awal mula Avengers, enggak harus sih. Tapi wajib kalo pingin enggak bingung pas nonton kelanjutan MCU.

      Delete