Avengers End Game, Mengharukan dan Akhir Buat Thanos

Avengers End Game, Adegan mengharukan dan Akhir Buat Thanos

Avengers end game film yang di tunggu-tunggu penggemar MCU, ini adalah akhir perjalanan si Thanos juga akhir dari kejahatannya. Sebetulnya Thanos bilang, dia itu enggak jahat. Dia cuma pingin alam semesta ini seimbang dengan memusnahkan separuh populasinya.

Dan itu benar terjadi dan dilakukan sama thanos pada Avengers Infinity War. Kali ini saya nonton di revo town bekasi, pesen tiket udah seminggu yang lalu pas di umumkan tiket udah bisa di pesen. Selain karen bioskopnya enggak terlalu rame di sini, harganya juga lebih murah dari pada yang di Summarecon Mal Bekasi.

       baca juga : Revo Town Bekasi saat weekday

Saya nonton di situ karena di bioskop lain sudah penuh, tinggal bangku di depan yang saya kurang suka posisinya.

       baca juga : Avengers Infinity War, dan Penonton yang Gak Ngerti Apa-apa

Namun pada avenger kali ini kayaknya semua akan berakhir, Mungkin ini adalah akhir dari kejahatan thanos.

Avengers End Game

Sinopsis

Setelah peristiwa yang memusnahkan setengah dari populasi Bumi di Avengers: Infinity War (2018) kisah akan berlanjut saat Avengers yang tersisa berkumpul sekali lagi untuk melawan Thanos dan memulihkan tatanan alam semesta.

--sumber cinema XXI

Awal film ini agak banyak bicara lebih banyak adegan drama ketimbang aksi, untuk anak-anak di awal film ini mungkin agak sedikit membosankan, adegan awal pencarian thanos ke alam lain dengan di bantu oleh kapten marvel. Dan setelah ketemu, blam... leher Thanos di penggal tanpa perlawanan.

       baca juga : Captain Marvel Perebutan Tesseract alias Space Stone

Saya pikir semudah itu ternyata mengalahkan Thanos... tapi batu yang terkumpul itu sudah musnah. Harapan mengembalikan oarng-orang yang menghilang pun pupus sudah. 

Mereka para avengers yang tersisa memulai kehidupan normal menurut cara mereka masing-masing, karena para pahlawan sepertinya putus asa. Hingga tiba-tiba Ant-man keluar dari dunia kuantum dan mempunyai ide membuat semacam mesin waktu. ini ada semacam harapan untuk kembali kemasa sebelum Thanos menjentikkan jarinya.

Adegan mengharukan Avengers End Game

Sebetulnya di perjalanan mengambil batu kemasalan lalu penuh adegan mengharukan, saat tony stark bertemu ayahnya di masa lalu. Ini sungguh membuat mata berkaca, dimana kita tahu bahwa dia selalu bertengkar dengan ayahnya, yang ternyata sangat menyayanginya dengan caranya. pokonya mengharukan deh.

Juga pertemuan thor dengan ibunya, dan roger yang melihat kekasihnya... semua sungguh mengharukan.

Avengers End Game akhir buat Thanos

Di film ini memang akhir dari segala- galanya, di saat Iron man berhasil menjentikkan jarinya untuk yang terakhir kali, thanos pun jadi abu. Dan sepertinya akhir buat Avengers, sih...

Tapi kalu mau lebih jelas lagi sih mendingan nonton langsung. seru abis... saya suka adegan perang terakhirnya, bikin merinding waktu portal waktu di buka.

Pokoknya nonton aja deh. 😀

Post a Comment

9 Comments

  1. Wah, langsung spoiler nih, wkwk. Untung saya sudah nonton.
    Cepet amat nulisnya, sudah nulis aja beliau. Saya masih mikir mau posting tulisan saya atau tidak. Karena saat menulis, susah sekali menghindari spoiler. Pastinya, ngga nyesel 3 jam duduk di bioskop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedikit spoiler, tapi masih gak jelas. Biar yang belum nonton pada bingung baca tulisan saya dan akhirnya nonton sendir aja.. he.he.he

      Delete
  2. Daaaan .. aku telah gagal dapetin tiket antriannya yang panjaaaang ..., hahaha ..😅

    Tapi film Avengers Endgame ini memang pantas ditonton ..., apalagi aksi pertarungan laganya.

    Makin penasaran saja pengin nonton setelah filmnya direview disini 🙂

    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah .. datang lagi dimari .. ternyata belum dibalas komentarku dari mas admin.

      Kayak-kayaknya nih yaaaa ...
      Mas admin lagi sibuk ngumpulin batu akiknya si Thor yang tertinggal ..., tercecer di tanah Jawa ..

      Wwwkkk 😂

      Delete
    2. Udah dapet tiketnya belum mas? seru loh kalau nonton di bioskop. apalagi kalau penontonnya bersorak sorai saat jagoannya keluar dan beraksi. pokoknya bikin merinding deh..

      Sory lagi bantuin avengers ngumpulin batu akik.. :) he.he.he...

      Delete
  3. Kok pada berurai airmata yah.. hahaha.. teman saya juga begitu. Cuma saya sendiri boro-boro berurai airmata, malah ngakak. Mungkin karena saya sibuk menghabiskan popcorn jadi hatinya tidak "tersentuh"..

    Yang lebih parah lagi mantan pacar. Nyempetin bobok di dalem bioskop karena tema filmnya sebenarnya bukan seleranya cuma karena dua orang kesayangannya pengen nonton, jadi dia ikut. Cuma ya itu tadi, dia malah banyakan merem dan bocan selama film berlangsung. Melek cuma nyempetin ngambil popcorn..

    hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan popcorn nya bagi-bagi pak ke tetangga sebelah, mungkin akan berurai air mata karena cepet habis popcorn nya. hehehe..

      Biasanya saya juga ada sesi ngantuk kalau nonton di bioskop, pasti beberapa menit ngalamin lelap, pas di akhir cerita biasanya. enggak tau kenapa mungkin bawaan orok.

      Tapi kemaren saya full melek, tapi diakhir cerita saya juga gak liat, karena jagoan saya kebelet pipis. ;0

      Delete
  4. spoilert mas :D, aku si udah nonton cuman gak begitu greget, kalo adegan berantemnya si iya keren, cuma ada beberapa part di cerita yang menurutku kayak kurang pas, menurutku loh yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurutku berantemnya lebih gereget infinity wars, lebih merinding pas thor bantuin tempur lawan pasukan Thanos.

      Delete