-->

Terminator Dark Fate, Rev-9 yang Sulit Mati

Terminator Dark Fate

Flashback film Terminator Dark Fate, agak membingungkan buat saya. Sebab John Connor katanya mati di tembak terminator T-800, setelah beberapa waktu di selamatkan mesin tersebut, dari kejaran cyborg.

Padahal seinget saya, di lanjutannya John Connor terlihat sudah dewasa saat menyelamatkan ibunya. atau saya aja yang enggak begitu nyimak lanjutan film Terminator-nya.

Tapi namanya juga cerita, bisa aja alurnya di ubah. Bagi saya sih, yang paling berkesan dan keren abis itu Terminator:2 sama terminator:3.

Sebab apa? terminator :2 itu keluar tahun 1991 di saat saya masih unyu-unyu ala anak SD. Zaman itu lagi rame-ramenya layar tancep dan rental video di acara hajatan nikahan ataupun sunatan.

Kebayangkan, nonton rame-rame sama temen, tengah malem beratapkan langit dan di temani nyamuk nakal. 😀 syukur aja kalo enggak di temani syetan.

Walapun saya lupa nontonnya di acara hajatan yang mana, tapi memory remains itu cukup bikin kita senyum-senyum nostalgik.

Baca juga : Dua Jagoan Yang Ogah Nyatu di Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Terminator Dark Fate


Sekilas Tentang Terminator Dark Fate


Dark Fate memunculkan dua tokoh baru yang mencuri perhatian, Grace (Mackenzie Davis) dan Dani Ramoz (Natalia Reyes). Grace merupakan manusia cyborg hibrida dari masa depan, yang datang ke masa kini untuk melindungi Ramoz.

Di masa depan, Bumi dikuasai Legion, yakni terminator baru yang bisa berpikir dan bergerak tanpa harus dikendalikan manusia. Dari sana, lahirlah Rev-9 (Gabriel Luna), yakni salah satu terminator generasi baru yang diutus untuk membunuh Dani Ramoz.

Film ini akan membawa Anda pada pertarungan Grace, Sarah Connor, dan terminator T-800 melawan Rev-9.
Source: https://www.layar.id

Terminator Dark Fate Posters

Terminator Dark Fate
Source : https://www.layar.id


Belajar Gigih dari  Rev-9

Saya itu cuma salut aja sama si Rev-9 ini, walapun di bantai abis-abisan dia terus maju dan tatapan matanya terus tertuju pada si target.

Sampai akhirnya hanya kematian yang bisa menghentikannya, walapun sebetulnya dalam keadaan sekarat dia masih berusaha fokus sama si target.

Saya sedikit mengambil pelajaran dari Rev-9, bahwa apapun halangan yang ada di depan mata patahkan saja, hancurkan, lewati dengan sekuat tenaga hingga tetes darah penghabisan. Istilah templatenya "Jangan Mudah Menyerah".

Saya suka sekali dengan kegigihannya si rev-9 ini, dan dalam kehidupan nyata mesti di aplikasikan dalam tanda kutip dengan hal yang positif tentunya.

Dan maaf saja kalau di Terminator Dark Fate ini tokoh favorit saya adalah Rev-9, robot yang sangat gigih.

Sebetulnya si Grace juga sangat kuat di film ini sih, tapi...

Terminator Dark Fate
Source : https://www.layar.id

Adegan Capture Di bioskop

Ada sedikit adegan yang saya capture dari bioskop, antusias penonton sangat tinggi waktu itu, hampir saja saya kehabisan kursi.

Hasilnya nonton di posisi depan pinggir yang enggak banget sih, tapi apa boleh baut. Demi menonton si Arnold CS. beraksi kembali ya gak apa-apalah.

Terminator Dark Fate

Terminator Dark Fate

Terminator Dark Fate

Terminator Dark Fate

Terminator Dark Fate
Source : https://www.layar.id

Filmya masih keren abis, walaupun tokoh utamanya udah pada tua. Kalau di buat lanjutannya saya juga mau nonton lagi ah. Itu juga kalau seru lagi, kalau enggak saya mending nunggu di TV aja.

I'll Be Back. 😎

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter