Kulineran di Transera Waterpark

Kulineran di Transera Waterpark


Abis berenang di Transera waterpark itu gak komplit rasanya kalu enggak ada makan-makan. Sudah alamiah, energi  saat bermain air ini cepat sekali terkuras dan bikin perut keroncongan.

Karena saat berenang di sini gak boleh bawa makanan dari luar, jadi mau-enggak mau harus jajan di salah satu kantinnya.

Baca juga: Transera Waterpark, Tempat Sejuk Buat Main Air 

Untungnya pilihan makannya cukup banyak jadi bisa bikin lidah dan perut ini terpuaskan.

Udah gitu bayarnya juga enggak harus cash. Cuma bisa pakai saldo yang udah di top-up di gelang tadi.
kalau abis mudah kok tinggal di isi ulang aja di loket deket kantin.

Banyak menu pilihan

Agak bingung juga sih pilih makanan di sini, karena keliatannya semua enak, apalagi kalau laper melanda.
Biar gak penasaran makannya satu satu counter makanan di liatin. Sampai bener-bener ada yang cocok.

Kulineran di Transera Waterpark - pilih pilih menu

Karena kami berempat punya selera makan berbeda, akhirnya pesanan makan pun jadi empat macam menu.

Menu beda-beda ini bikin kita jadi bisa sharing. Biar bisa nyoba semua menu. 

Soal harga masih terjangkau kok.

Paket D Rp.25.000

Ayam geprek. Rp. 22.000

Ayam keju Mozzarella Rp. 30.000

Paket nasi Bebek Rp.35.000

Makin asik makan dengan suasana nyaman, di kantin Transera Waterpark.
Kulineran di Transera Waterpark

Walaupun matahari agak menyengat, karena emang siang bolong. Tapi tetep adem, karena baju masih basah di campur semilir angin sepoi-sepoi.

Udah ah... 

Post a Comment

2 Comments