-->

Kulineran di Transera Waterpark

Kulineran di Transera Waterpark


Abis berenang di Transera waterpark itu gak komplit rasanya kalu enggak ada makan-makan. Sudah alamiah, energi  saat bermain air ini cepat sekali terkuras dan bikin perut keroncongan.

Karena saat berenang di sini gak boleh bawa makanan dari luar, jadi mau-enggak mau harus jajan di salah satu kantinnya.

Baca juga: Transera Waterpark, Tempat Sejuk Buat Main Air 

Untungnya pilihan makannya cukup banyak jadi bisa bikin lidah dan perut ini terpuaskan.

Udah gitu bayarnya juga enggak harus cash. Cuma bisa pakai saldo yang udah di top-up di gelang tadi.
kalau abis mudah kok tinggal di isi ulang aja di loket deket kantin.

Banyak menu pilihan

Agak bingung juga sih pilih makanan di sini, karena keliatannya semua enak, apalagi kalau laper melanda.
Biar gak penasaran makannya satu satu counter makanan di liatin. Sampai bener-bener ada yang cocok.

Kulineran di Transera Waterpark - pilih pilih menu

Karena kami berempat punya selera makan berbeda, akhirnya pesanan makan pun jadi empat macam menu.

Menu beda-beda ini bikin kita jadi bisa sharing. Biar bisa nyoba semua menu.

Soal harga masih terjangkau kok.

Paket D Rp.25.000

Ayam geprek. Rp. 22.000

Ayam keju Mozzarella Rp. 30.000

Paket nasi Bebek Rp.35.000

Makin asik makan dengan suasana nyaman, di kantin Transera Waterpark.
Kulineran di Transera Waterpark

Walaupun matahari agak menyengat, karena emang siang bolong. Tapi tetep adem, karena baju masih basah di campur semilir angin sepoi-sepoi.

Udah ah... 

Related Posts

10 comments

  1. mesti makan penuh berselra kan mas? ;-)

    ReplyDelete
  2. wah harg maakanan ny jg bersahabat tuh

    ReplyDelete
  3. It is absolutely natural, the energy when playing water is very quickly drained and makes stomach growling. You feel hungry.

    ReplyDelete
  4. As I see, most of the meals contain rice. Although, I like rice so much, I guess, it would be better to have bigger various of meals.

    ReplyDelete
  5. Wah menunya agak2 fast food gitu yah... mungkin biar cepet karena pengunjungnya pasti banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menunya kebanyakan cepat saji, jadi biar cepat masaknya dan enggak pake lama

      Delete
  6. Asiknya gini nih kalo bepergian barengan banyak orang, ya ... masing2 pesan menunya berbeda, terus saling icip-icip rasa deh ... , Hmmm, enaknyaaa 🤩

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Himawan paham deh, yang beginian. he..he..he

      Delete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter