Bioskop CGV Buaran Plaza, Belum Sempat Icip Ada Wabah Corona

13 komentar
Bioskop CGV Buaran Plaza

Ini adalah satu bioskop CGV Buaran plaza, waktu itu niatnya nonton di sini. tapi karena datangngya agak malam maka yang ada cuma ruang kosong aja karena bioskopnya udah tutup.

CGV Buaran Plaza Jakarta mulai dibuka pada tanggal 18 Desember 2019 ini. ada  banyak promo menarik selama pembukaan.Mulai dari harga Popcorn spesial sampai tiket gratis,untuk CGV Member.
 
Buaran Plaza, terletak di Jalan Raden Inten I, Klender, Duren Sawit. karena saya tidaj megikuti update beritanya maka semua promo itu enggak kepake. karena udah lewat. saya itu kesininya baru dua bula kemudian sekitar tanggal 9 februari 2020. di mana wabah korona belum heboh.

Dan itu cuma bisa liat-liat dan foto-foto aja.

Niatnya bulan depat mau coba nonton di sini, tapi bulan maret sudah mulai rame corona, dan mulai ada PSBB, mall pun mulai banyak yang di tutup.

 ‎Lobby yang luas di CGV Buaran Plaza


Bioskop CGV Buaran Plaza - Lobby

Tapi saya masih iseng, cek harga tiket terbaru di web resminya.

Harga Bioskop CGV Buaran Plaza


Ticket Price

Reguler 2D
Mon-Thu             : Rp. 35.000
Friday                  : Rp. 40.000
Weekend/holiday : Rp. 50.000

Sweetbox 2d (for 2 persons)
Mon-thu               : Rp. 85.000
Friday                   : Rp. 95.000
Weekend/holiday  : Rp. 115.000

Namun saya udah cek dan tidak menemukan jadwal bioskop cgv buaran plaza hari ini

Baca juga : Nonton Lion King di XXI Ciplaz Klender

Bioskop CGV Buaran Plaza - instagramable

Beberapa bulan dirumah bikin saya kangen nonton ke bioskop. Hayo siapa yang kangen nonton dibioskop juga?

Sebetulnya saya jarang sih nonton di bioskop CGV, lebih sering di XXI. Tempatnya lebih nyaman sih menurut saya. Tapi CGV yang di buaran ini saya belum coba. Mungkin nanti kalau ada kebijakan baru dan semua normal kembali.

Masandi Wibowo
Menulis Untuk meninggalkan jejak di Alam Semesta
Masandi Wibowo

Related Posts

13 komentar

  1. wah tempat nya mantep, btw seumur hidup gw cuman pernah 1 kali ke bioskop­čśé

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. masa sih cuma sekali.. iya sekali sama pacar pertama, sekali sama pacar kedua, sekali sama pacar ke tiga... hehehehe...

      Hapus
    2. fakboi detected wkwkwkwk

      Hapus
    3. Nontonnya di sweetbox pasti nih haha

      Hapus
    4. iya, yang ada kelar nonton gak tau apa jalan ceritanya.. ha,,ha,,haa...

      Hapus
  2. Kangen nonton ... Bagaimana nanti saat sudah new normal, nonton bisa jauh-jauhan, gak seru nih jadinya.

    Enak sih jadi legah. Tapi kalau nonton sama pasangan, kan jadi gak seru. #niatnontonapapacaran

    Hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kangen banget denger gelegar suara bioskop.

      Kalau nonton sama pacar mungkin boleh berdekatan mas, asalkan alamat KTP sama. :)

      Hapus
  3. Saya lebih milih XXI ketimbang CGV, soalnya di sini kebanyakan yg CGV itu di mol2 sultan jadi malu pake kaos kucel.

    Terakhir nonton di CGV akhir tahun lalu pas Festival Film Jepang, berkat dikasih tiket gratis (dibayar pake review).

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada plus minusnya sih, saya pribadi lebih nyaman di XXI, enggak tau kenapa.

      Hapus
  4. aku juga belum sempat nonton bioskop cgv di kotaku mas
    penasaran juga apa bedanya sama XXI atau cineplex
    semoag segera kelar ini udah kangen ke bioskop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dulu semua, baru kerasa bedanya, dan udah pasti akan berbeda. karena beda merek. Kalau mau lebih sangar lagi nonton di I-MAX mas. Mantep deh gambarnya.

      Hapus
  5. 1st july kami disini baru dibenarkan menonton movie tapi perlu patuhi SOP yang ditetapkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih harus ikuti protokol kesehatan, biar aman dari virus

      Hapus

Posting Komentar