Burung Ayah Lebih Gede

Burung Ayah Lebih Gede

Anak-anak emang dilahirkan dengan kepolosannya, dalam segala hal, anak-anak itu hampir enggak pernah berbohong.  Kecuali kalau di ajarkan.

Cerita bermula di saat anak saya di rawat di RS karena terkena DBD, para tetangga sampai sanak keluarga pun mengunjunginya, tak terkecuali adik istri berikut anak-anaknya.

Di tengah obrolan ngalor-ngidul, tiba-tiba anak saya minta pipis, agar mudah saat mengeluarkan air kencingnya, istripun menelanjanginya saat kekamar mandi.

Pas adegan selesai, anak saya langsung rebahan di tempat tidur, dan masih dalam keadaan telanjang. 
Entah kenapa mata ponakan perempuan saya, yang masih berumur sekitar 4 tahun terus memperhatikan si burung emprit anak lelaki saya dengan agak malu-malu.

Istri saya agak heran dengan kelakuannya, istri saya pun nyeletuk.

"Kenapa Dinda? itu-nya kakak Icad, kayak punya Ayah, ya?" istri bermaksud meyakinkan kalau kelamin laki-laki emang kayak gitu.

Gak di sangka si Dinda langsung Protes. "Enggaak... yee, gedean Punya Ayah...!" dengan suara kenceng, yang bikin seisi ruangan nengok semua.

Hua...ha...ha...ha... kamipun terbahak-bahak. Penunggu pasien di ranjang sebelah ikutan cengengesan. Sedang Ayahnya cuma geleng-geleng kepala.

"Wahh... parah lu, Dek." protes saya ke Ayahnya Dinda.

Istri saya lalu bilang, "Makannya Dek, kalau di kamar mandi, pintunya di tutup."

Ternyata dia bingung bukan karena gak tau beda alat kelamin pria dan wanita. Tapi dia bingung karena, burung anak saya lebih kecil dari burung Ayahnya... hahahaha...

Sungguh polos sekali dikau nak.

Related Posts

8 comments

  1. hahahahahahah macam-macam hal laaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini hanya cerita tidak penting, tapi perlu di ceritakan.sebagai hiburan

      Delete
  2. hahahahahaha iya sih masah ini dan itu emang bikin ngakak klo urusan sama anak kecil
    aku inget adik perempuanku dulu pas usia segitu protes kenapa gak punya itu kayak sepupunya yang laki laki wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung protesnya masih kecil, coba kalau udah gede, bisa gaswat itu..hahahaha....

      Delete
  3. ya ampuuunnn, duuuh malu bgt itu ayahnya yaaa. wkwkwk
    kl udah punya anak memang kudu ati2 bgt, apalagi masalah begini. seks education kudu mulai dikenalkan, hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending ini mah gak malu-malu amat karena di bilang LEBIH GEDE, ada bangganya dikit. Coba kalau anaknya bilang lebih kecil kayak pentil sepede.. adidaw.....hehehe...

      Delete
  4. Wadaaawww... dah pernah liat punya ayahh juga dong.. hha polos kali ya mas

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter