Gara - Gara Pantat

14 komentar
Gara-gara Pantat

Ada gak ya orang yang gak pernah kecele, ya kalau ada itu orang berarti ajaib banget.
Pada dasarnya manusia pernah ketipu, walapun itu cuma hal kecil. Misal, waktu buka pintu dikira abang somay, eh gak taunya abang bapau, soalnya suara mpet...mpet-nya sama. Atau tiba-tiba lari ke pintu karena kayaknya denger suara Yayang di luar.... preetttt.

Tapi itu cuma contoh kecil aja sih, hal yang mungkin biasa. Beda kasusnya sama kawan saya, sebut aja Paijo(nama disamarkan). Beliau baru beli motor baru, Saking senengnya kemana-mana dia selalu pake tunggangan anyar tersebut, gak kecuali buat kerja.

Selepas lembur, dia pulang sendirian, tanpa kawalan teman-temannya yang gak ikut lembur. meluncur mulus di kawasan ejip yang sunyi. Karena waktu itu, sekitar jam 12 tengah malam

Tiba-tiba, melintas sebuah motor berikut cabe-cabean di atasnya dengan bawahan pendek dan baju ketat, celana pendeknya agak melorot, jadi bokongnya menyembul keluar. Sungguh pemandangan yang sayang kalau di lewatkan. Sebagai pria normal dan masih daun muda, hasrat lelaki paijo kumat,

"Gila malam-malam gini di kasih hiburan gratis," pikirnya waktu itu.

Matanya tak bergeser sejengkal pun memandangi bodi aduhai itu, yang seolah-olah mengajaknya berbuat mesum.

Tanpa sadar motor Paijo keluar jalur, terus mengikuti motor si cewek yang melengak-lengok di kegelapan malam. Stang sepeda motornya melenceng dari arah pulang.

Tiba-tiba. "Pletak....!" sebuah benda tumpul mendarat tepat di kepala. "Gubrak..!" Paijo tersungkur, motor pun ikut tumbang.

Entah berapa lama dia pingsan, begitu sadar dia kebingungan mencari motornya. Motor Kawasaki Ninja yang baru di kredit tiga bulan raib, berikut juga dompet di kantong celananya.

Memang sih uang di dompetnya tidak seberapa,  tapi didalamnya ada surat-surat lengkap. Bahkan sebuah kartu ATM lengkap dengan PIN yang tertulis dibelakangnya. Waktu ceritain ini, semua teman malah bego-begoin dia. "Makan, tuh pantat...hua..ha..ha..ha." Semua terbahak-bahak

Bukannya sedih, tapi kok saya malah ikut terbahak-bahak dengernya, bukan saya gak kasian. Tapi itu loh, cuma gara-gara pantat semua jadi lenyap.😂

Meringis sudah hatinya, tontonan cewek seksi yang unfaedah itu, udah bikin Paijo setengah miskin.

Masih adakah Paijo-Paijo lain di luar sana? saya harap tidak.

Masandi Wibowo
Menulis Untuk meninggalkan jejak di Alam Semesta
Masandi Wibowo

Related Posts

14 komentar

  1. Hahaha asli ngakak bgt aku bacanya. Makanya jadi laki2 harus menundukan pandangan sama yg bukan mahram, meskipun cuma pantatnya doaaang 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah kebanyakan laki-laki, akibat perintah menundukkan pandangan cuma masuk telinga kanan, keluar telinga kiri. Lah ini udah ada kisah nyata, akibat matanya suka belanja...ha.ha..ha..

      Hapus
  2. Bwuhahaa .. itulah akibatnya gegara meradang lihat pantat semok 😂!.
    Kasihan sih iya, tapi lucu juga kisahnya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya.. gimana ya, mau kasian tapi kok maunya malah ketawa.

      Hapus
  3. Hahaha, aku juga ikut ketawa tapi memang lumayan banyak kejadian seperti itu kok. Itu cewek biasanya buat umpan agar bisa nyolong motornya.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas,itu pantat emang sialan. Tobat..mas tobat... amit-amit deh. he..he..he..

      Hapus
  4. rasa macam tak sanggup nak baca hahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita ini karena tak sanggup menjaga mata. 🙈🤭

      Hapus
  5. Aku pengen ngakak tapi takut kualat mas. Gimana iniiii
    Tapi kasian Lo mas, motor + surat2nya, ATM berikut poinnya kontan dicomot gara2 pantat cabe2an. Untungnya miskinnya cuma separo, masih bisa nabung lagi ya Jo, Paijo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngakak aja GPP, hehehe..
      Emang sadis ya cabe-cabean itu. kalau mata udah kecantol bakalan di gasak abis.

      Hapus
  6. Aduh kalau itu mah makanan keseharian saya
    Saya kan sering dijalanan
    Kadang bingung, dipandang dosa, tak dipandang di depan mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah bingung Mas Bumi, kebanyakan lelaki emang kayak gitu. yang penting inget aja akibatnya. ha.ha..ha..

      Hapus
  7. hahahaha, itu lah, kenapa para lelaki selalu diwajibkan menundukan pandangan, bukan hanya zinah mata, tapi demi keselamatan diri di dunia dan akhirat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul..betul..betul... udah terbukti kan akibatnya.

      Hapus

Posting Komentar