-->

Jadi Copywriter Berkat Ngeblog

 

Malam ini saya mendapatkan fee dari hasil copywriting untuk sosmed dan website sebuah perusahaan, tentu saja saya senang plus bahagia, hasil tulisan saya bisa di terima oleh perusahaan tersebut.

Tapi di balik kebahagiaan itu terselip rasa bersalah. Saya merasa bersalah dengan blog ini. 

Saya merasa bersalah setelah lebih dari enam bulan melupakan dashboard blogger.

Jujur, berkat tulisan di blog unyu-unyu ini karya saya dapat di lihat orang.

Saya tersadar setelah menerima bayaran transferan  sore tadi, blog ini telah banyak berjasa dalam memperkenalkan tulisan saya di kalayak ramai.

Blog ini juga sudah menghasilkan pundi rupiah dari hasil lomba sampai hasil kerjasama, bahkan saya sudah merasakan gajian dari google adsense.

Malam ini saya mengenang perjalan ngeblog. Awal saya posting tulisan, hingga begadang buat ngejar postingan update tiap hari, edit photo di photoshop. dll.

Dan momen yang paling seru adalah kalau posting tulisan selalu di kantor. saya dateng pagi-pagi sekali karena biar hemat kuota, 😃Sambil dagdigdug kalau-kalau bos dateng, he..he..he.. lucu kalau inget,

Dan cuma sesekali aja posting dari rumah pas libur, tatering pakai HP.

 

Terima Kasih Blog

Dulu Blog ini sebagai sarana saya belajar nulis, kata OmBud(yang punya buku saya pengen jadi copywriter) kalau mau jadi copywriter atau penulis minimal kita harus punya blog,  sebagai tempat latihan mengolah kata. 

Kenapa di blog? agar orang lain bisa melihat karya kita, dan ikut berkomentar.

Saya berterima kasih kepada Sang Maha Pencipta, sama blog ini, juga teman-teman yang membaca tulisan di blog ini. terima kasih yang utama untuk para teman blogger, khususnya Pak Anton, yang punya Lovely Bogor, teman yang paling bawel sama tulisan saya. he.he..he..

kepada grup wasap the writers atas ilmu nulis dan iklannya. Hatur nuhun.

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter