Nonton Special Screening Satria Dewa Gatot Kaca! [ Indonesia Comic Con X Frozz ]

Sebelum berangkat Nonton Special Screening Bareng Cast Satria Dewa Gatot Kaca saya berceloteh, "Kita dapet kaos gak?" istri dan anak-anak yang denger langsung pasang muka julid,

"Udah gratisan malah nglunjak," ujar istri

"Loh bukannya biasanya di acara beginian ada kaosnya." kata saya

"Ya belum tentu juga," kata istri

"Ah, masa sih."

"Udah syukur di kasih gratis malah minta kaos."

"Yah, maksudnya biar seru aja, nonton bareng pake jersey gatot kaca semua"

"Ya udah kita liat aja nanti."

"Tapi..." slep bibir saya di tutup.

nonton-satria-dewa-gatot-kaca

Saya sangat berterima kasih sama Indonesia Comic Con dan permen Frozz  yang udah kasih kesempatan buat nonton special  screening Satria Dewa Gatot kaca secara gratis.  seneng banget karena berasa special bisa ketemu dan liat langsung beberapa pemainnya.

Kebetulan saya menang challenge di instagram, bergaya foto sambil pegang permen Frozz. Yang sebetulnya saya gak tahu menahu, karena yang upload  fotonya anak-anak.Tapi sebetulnya bukan kebetulan sih, karena kata pak Ustad semua yang terjadi atas ijin yang di atas. Betul kan.

Yang bikin lebih seneng,  karena kami sekeluarga dapet semua, jadi bisa nonton bareng.


nonton-satria-dewa-gatot-kaca

Gatot Kaca, udah pada tau pastinya dong , tokoh cerita pewayangan satu ini, otot kawat tulang besi menjadi jargonnya yang saya dengar sejak saya kecil.

***

Waktu masuk studio 5 XXI saya melihat 2 kaos tergeletak di bangku.

"tuh kan ada kaos," ucap saya

"Cuma 2 pasti buat hadiah dorprise," sambung istri

"Bener kan ada kaos," ucap saya lagi

"Eisshhhhh..."  istri memotong pembicaraan lagi.


pemain-satria-dewa -gatot-kaca

Sinopsis Satria Dewa Gatot Kaca :

Sekilas tentang sinopsis film ini yang saya ambil dari wikipedia, karena saya gak boleh spoiler dan bikin patah hati yang baca, gak mau kan kalau patah hati he..he..he..

Dunia terlihat mencekam karena teror pembunuhan berantai. Yuda (Rizky Nazar) baru saja kehilangan pekerjaan. Ia dan ibunya, Arimbi (Sigi Wimala), yang telah lama kehilangan ingatan, diusir karena terlambat membayar uang kontrakan rumah. Oleh karena itu, Yuda menerima pekerjaan untuk mengambil foto upacara wisuda teman kuliahnya, Erlangga (Jerome Kurnia). Namun, di kemudian hari, ia malah menyaksikan sahabat baiknya dan sang ibu dibunuh oleh tangan jahat Korawa. Yuda bersama Agni (Yasmin Napper), seorang perempuan cerdas yang cantik, Dananjaya (Omar Daniel), veteran Pandawa, Gege (Ali Fikry), adik Dananjaya, dan Ibu Mripat (Yati Surachman), kolektor barang antik, mulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan berantai. Dari penyelidikan tersebut, Yuda mulai mendapati bahwa ia memiliki kekuatan misterius di dalam dirinya. Yuda pun merasa terpanggil untuk melindungi orang-orang yang ia cintai.

 source : wikipedia

Di film ini walaupun ceritanya film eksyen tapi ada lucu juga, sampai penonton terbahak-bahak sama jokenya. Dari visual efeknya juga lumayan oke,

nonton-satria-dewa-gatot-kaca

Dan yang pasti, saya tidak pulang tangan kosong karena dapet  goody bag dari Indonesia Comic Con yang juga bikin happy, walaupun belum kebagian kaosnya, yang di lempar oleh pemainnya. Yah, karena cuma dua, jadi untuk dapet kemungkinannya sangat kecil.

Tapi it's oke, karena ini perdana juga saya nonton di acara beginian.

Udah itu aja.

Yuk pada nonton Satria Dewa Gatot Kaca karya anak bangsa ini.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter