Nostalgia Blog Juragan Cipir

Blog Juragan Cipir

Masih ingatkah kalian dengan blog Juragan Cipir? Sebuah blog yang di kelola oleh mba Indri. Ya ini adalah blog salah satu panutan saya di awal-awal belajar ngeblog. Banyak artikel yang bikin kita semangat buat menghasilkan konten tiap hari.

Selain ilmu nulis-menulis di blog, beliau juga berbagi beberapa tips seperti adsense dan seputar pengalaman menghasilkan uang dari blog

Blog juragan cipir


Hari ini saya sedang kangen sama blog juragan cipir. Tentu sasarannya yang saya baca adalah artikel-artikel  mba Indri. karena memang blog ini menyediakan semacam guest post, jadi ada beberapa tulisan lain selain dari beiau.

Buat blogger-blogger kawakan saya yakin hapal betul dengan Blog Juragan cipir.

Nostalgia Google Plus

Banyak nostalgia di sana...  ahhh sebuah rasa kenangan di masa lalu. saat belajar ngeblog yang tidak bisa tergantikan.

Mungkin buat blogger zaman sesudah google plus di nonaktifkan gak begitu mengenal sosok mba Indri(atau mungkin saya salah). Soalnya seingat saya,dulu kita tergabung di grup adsense indonesia kalau gak salah namanya. jadi di wadah ini  saya bisa kenal banyak blogger dari belahan wilayah lain di nusantara..

Hari ini saya mencoba mengiat kembali masa-masa itu, bernostalgia dengan beberapa artikel juragan cipir. tulisan-tulisan beliau banyak yang bikin semangat untuk bangkit dan kembali menulis dengan aktif.

Tulisan beliau sederhana sih, gak terlalu panjang tapi kena. karena tulisan yang boleh di bilang secuil itu, malah bikin nagih buat baca tulisan lain. dan judul-judulnya di artikelnya itu bikin pingi nge-klik

Maaf ya... mungkin itu aja ya... lagi tanggung nih....😁


Bernostalgia bersama Blog Juragan Cipir.




Related Posts

2 komentar

  1. Betul banget, tulisan Mba Indri memang terkesan sederhana tapi ngena. Dan judul artikel lainnya bikin kita pengen ngeklik. Akhirnya kalo mampir ngga cukup baca satu artikel.

    Bernostalgia ke blog tersebut semoga bisa meningkatkan semangat menulis lagi. Ayo kita sama-sama semangat Mas 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bangkit lagi yuk... sama-sama lagi kita semangat.

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter