Oishii Yo - Japanese BBQ : Barbeque ala Jepang

Oishii Yo - Japanese BBQ 

Oishiian yuk : Ditemani film Mohabbtein yang di putar antv saya mau cerita, ini cerita tentang kesukaan makan dengan konsep baru namanya Oishii Yo - Japanese BBQ.

Berawal dari seringnya makan ke raa cha, udah pada taukan apa itu raa cha,  makan bakar bakar sendiri itu Lo. 

Kenapa suka makan di sana? karena konsep makan atau cara makan dengan masak sendiri ini bikin satisfying, suka aja bakar-daging sendiri bolak-balik nunggu sampai matang. Karena konsep makannya yang menyenangkan ini bikin kangen buat makan di sana.

Tetapi karena waktu itu Corona dan enggak mungkin juga makan di resto, akhirnya nemu konsep baru nih. BBQ-an bisa di rumah.

Barbeque ala jepang ini bisa dilakukan bisa tanpa keluar rumah yaitu bisa melalui pesan antar. Kalau di rumah tidak memeliki alat panggang,  disana juga bisa sewa alat kumplit berikut kompor.

Usaha yang bermula dari hobi makan ini, namanya Oishii Yo. BBQ ala jepang ini agak mirip sama rachaa, gurih dagingnya saus celupnya mantap, sebelas dua belas deh sama toko sebelah.

Tapi yang bikin saya kepincut itu soal harga. Harganya iu loh jauh lebih murah dari toko tetangga.

Karena itu dalam sebulan saya bisa sekali atau dua kali oishiian di rumah. Oishiian itu istilah kita  saat melakukan kegiatan bakar-bakar hidangan Oishii yo. Itu istilah kita aja sih. kalau mau ajak makan Oishii Yo tinggal bilang  "oishiian Yuk".


Oishii Yo - Japanese BBQ : Barbeque ala Jepang

Dibawah ini adalah beberapa menu Oishii Yo yang saya pesan waktu itu.

Oishii Yo Marinated shortplate US beef 


Oishii Yo - Japanese BBQ : Barbeque ala Jepang

Marinated shortplate US beef ini emang juara banget deh.
Marinasinya ga kaleng kaleng, dijamin enak pake banget. Ditambah tekstur shortplate yang lembut dan juicy, pasti bikin nagih.

Panas panas dicelup ke dipping sauce ala  Oishii Yo dijamin maknyus deh rasanya. Yuk grill dirumah aja bareng Oishii Yo

oishii.yo Slice beef original


Oishii Yo - Japanese BBQ : Barbeque ala Jepang

Kalau yang satu ini dijamin bikin diet kamu ga gagal deh.
Slice beef original ini lemaknya dikit banget, dibalur dengan bawang putih dan lada dijamin enak. Dagingnya diiris tipis tipis biar makin nikmat makannya. Tinggal dicocol deh sama dipping sauce ala oishii yo .

Oishii Yo Chicken slice original. 


Oishii Yo - Japanese BBQ : Barbeque ala Jepang

Marinated chicken slice.

Daging dada ayam yang satu ini pasti gurih dan enak banget. Di marinasi dengan mantap ngebikin dagingnya terasa maknyuss. Grillnya juga gapake lama, dicocol dipping sauce ala

Dada ayam diiris tipis dibalur bawang putih dan lada pasti enak banget buat nemenin grill kamu.
Ga pake waktu lama untuk mateng, langsung deh dicocol dipping sauce ala oishii yo
Selain enak, chicken slice ini juga rendah kalori lho. Colek lah yang lagi diet buat ikutan ngegrill.

Cobain kuy... konsep baru Oishii Yo - Japanese BBQ, barbeque ala jepang di rumah. bareng orang-orang tercintah.

Kalau kalian emang hobi makan di tapi lagi males keluar rumah, Oishii Yo ini rekomen deh. Terutama buat pecinta grill.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter